UBOCASH Special Event Parlay
special slot games
UBOCASH Special Event Parlay
Berita Bola Online Terbaru

Terungkap, MU Ternyata Sempat Minati Striker RB Leipzig

199
×

Terungkap, MU Ternyata Sempat Minati Striker RB Leipzig

Share this article
Terungkap, MU Ternyata Sempat Minati Striker RB Leipzig
special slot games

Liga Inggris, Hokigol – Terungkap, MU Ternyata Sempat Minati Striker RB Leipzig. Sebuah rumor beredar mengenai aktivitas transfer Manchester United di musim dingin kemarin. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan sempat mencoba untuk merekrut Christopher Nkunku dari RB Leipzig.

Terungkap, MU Ternyata Sempat Minati Striker RB Leipzig

Di musim dingin kemarin, United digosipkan akan belanja pemain. Ada beberapa pemain top yang dikabarkan coba didatangkan Ralf Rangnick untuk memperkuat skuat mereka.

Namun hingga deadline day bursa transfer, tidak ada pemain baru yang datang. Malahan ada beberapa pemain yang dilepas MU ke klub lain.

Bild melaporkan bahwa MU sebenarnya sempat mencoba mendatangkan striker baru. Ia adalah penyerang RB Leipzig, Christopher Nkunku.

Butuh Striker

Menurut laporan itu, MU memang bergerak di akhir-akhir bursa transfer untuk merekrut Nkunku. Ini disebabkan ada kondisi yang mendesak bagi Setan Merah.

Menjelang penutupan bursa transfer, MU kehilangan Mason Greenwood yang mengalami masalah hukum. Alhasil stok penyerang mereka berkurang.

Rangnick yang tahu betul kualitas yang dimiliki Nkunku bergerak cepat. Ia menghubungi mantan klubnya untuk mendatangkan sang striker.

Ditolak Leipzig

Namun laporan itu mengklaim bahwa tawaran MU itu ditolak mentah-mentah oleh Leipzig. Raksasa Jerman itu menolak menjual sang striker.

Ini disebabkan Nkunku adalah sosok krusial di tim mereka. Sehingga kehilangannya di tengah musim tidak bagus untuk kondisi tim mereka.

Di sisi lain, MU terlalu mepet menawar Nkunku. Sehingga Leipzig tidak punya waktu yang cukup untuk merekrut striker penggantinya.

Coba Lagi

Menurut gosip yang beredar, Manchester United masih tertarik terhadap Nkunku. Mereka ingin sang striker menjadi bagian dari lini serang mereka di musim panas nanti.

Namun Mu tidak sendirian, karena Arsenal dilaporkan sangat tertarik untuk mengamankan jasa sang penyerang.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.