Tak Mengejutkan Jika Ronaldo Kembali ke Real Madrid

  • Whatsapp

Liga Spanyol, Hokigol – Tak Mengejutkan Jika Ronaldo Kembali ke Real Madrid. Cristiano Ronaldo kembali ke Real Madrid pada suatu hari tidak akan mengejutkan bagi rekan setim di tim nasional Portugal, Jose Fonte, yang menyebut sang superstar Juventus selalu membiarkan pintu terbuka untuk pulang.

Tak Mengejutkan Jika Ronaldo Kembali ke Real Madrid

Sang pemenang lima Ballon d'Or mengambil keputusan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas 2018.

Setelah melewati sembilan tahun penuh rekor di ibu kota Spanyol, Ronaldo menerima tantangan baru untuk semakin mewarnai perjalanan kariernya yang luar biasa.

Selepas menikmati kejayaan bersama Manchester United dan Madrid, Italia menjadi negara berikutnya yang ditaklukkan Ronaldo.

Raihan gelar juara berlanjut bersama Juve, salah satunya memenangkan Scudetto Serie A musim 2018/19, sembari gol-gol terus ia bukukan.

Kontrak jangka panjang membuat Ronaldo terikat dengan Bianconeri hingga 2022, di mana ia akan berusia 37 tahun saat itu.

Namun usia sekadar angka bagi sang ikon Portugal, hingga ada keyakinan dari banyak pihak bahwa Ronaldo akan mampu bermain lebih lama lagi.

Desas-desus mengenai Ronaldo yang ingin kembali ke Madrid tidak muncul baru-baru ini, dengan Fonte mengklaim raksasa LaLiga itu akan selalu memiliki tempat di hati sang bintang.

Fonte, yang menjuarai Euro 2016 bersama Ronaldo, mengatakan kepada talkSPORT soal potensi kembali berkostum Real: “Saya tahu ia mencintai Madrid, itu pasti.”

“Jelas bahwa ia mencintai klub itu, salah satu klub terbesar di dunia, jika bukan yang paling besar.”

“Ia meninggalkan begitu banyak teman di sana dan ia selalu membiarkan pintu terbuka.”

“Jadi, saya tidak akan terkejut ketika ia kembali ke Real Madrid.”

Selain pulang ke Madrid, terdapat juga rumor yang mengatakan adanya ketertarikan dari Paris Saint-Germain terhadap Ronaldo.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts