Munchen Disebut Miliki Kualitas Untuk Juara Liga Champions

  • Whatsapp

Liga Jerman, Hokigol – Munchen Disebut Miliki Kualitas Untuk Juara Liga Champions. Alphonso Davies menjagokan klubnya sendiri Bayern Munich untuk menjuarai Liga Champions musim ini.

Munchen Disebut Miliki Kualitas Untuk Juara Liga Champions

Selagi pelatih Hansi Flick menemui tantangan untuk merengkuh gelar Bundesliga kedelapan beruntunnya, tim asal Bavaria itu tampil lebih baik di Eropa.

Enam kemenangan dari enam pertandingan mengantar Bayern ke babak 16 besar dengan rekor sempurna, dan mereka merupakan satu-satunya tim yang bisa melakukan itu, sementara partai pertama di fase gugur musim ini berakhir manis karena mereka merangkum skor 3-0 atas Chelsea di London.

Adapun merebaknya virus corona membuat leg kedua terpaksa ditunda dan Davies tidak melihat adanya alasan mengapa klubnya tidak sanggup untuk mengklaim gelar di Eropa, yang terakhir kali diraih pada 2013 silam.

“Saya sangat yakin bahwa dengan kualitas yang kami miliki, kami bisa menjuarai Liga Champions,” kata Davies kepada ESPN.

“Saya bermain sangat baik [melawan Chelsea]. Saya melakukan apa yang diminta pelatih, bertahan dengan baik dan menyerang dengan baik.

“Tentu saja ini takkan mudah. Di luar sana masih ada banyak lawan bagus yang harus kami lewati. Tapi setiap hari kami selalu memikirkan itu, bahwa tahun ini bisa menjadi tahun kami menjuarai Liga Champions.

“Bagian favorit dari Flick menurut saya adalah dia membebaskan kami bermain, membiarkan kita untuk kreatif. Dia mengimplementasikan taktik kepelatihannya, bagaimana dia menginginkan kami bermain, namun pada akhirnya, sepakbolanya mengalir. Dia hanya ingin kami memenangkan pertandingan dan menikmati permainan sepakbola kami.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts