Suarez Dukung Barcelona Rekrut Neymar dan Martinez

  • Whatsapp

Liga Spanyol, Hokigol – Suarez Dukung Barcelona Rekrut Neymar dan Martinez. Luis Suarez menyebut para pemain dengan kualitas seperti Neymar dan Lautaro Martinez akan selalu diterima kedatangannya di Barcelona.

Suarez Dukung Barcelona Rekrut Neymar dan Martinez

Neymar telah berulang kali dihubungkan dengan kepindahan dari Paris Saint-Germain pada musim panas mendatang, dengan potensi kembali ke Camp Nou terus mencuat.

Striker muda Inter Milan, Martinez, belakangan tengah menikmati musim terbaiknya di Serie A dan membuat Barcelona kepincut untuk memboyongnya sebagai suksesor Suarez, yang memasuki tahun terakhir dalam kontraknya.

Di tengah krisis virus corona yang berlangsung, kemungkinan untuk mewujudkan transfer dengan banderol mahal seperti Neymar dan Martinez akan sulit diwujudkan karena berdampak pada kondisi finansial sepakbola, meski Suarez mengakui bahwa kedua pemain penuh bakat itu bisa menghadirkan pengaruh positif bagi Barcelona.

“Sulit berbicara tentang [transfer] pemain saat ini. Seperti situasi yang dialami dunia saat ini, berbicara tentang siapa pemain yang bisa datang itu rumit,” kata Suarez kepada Mundo Deportivo.

“Tapi saya bisa berbicara tentang para pemain dan mereka adalah para pemain hebat. Jelas Ney, semua orang mengenalnya dan kami tahu apresiasi yang kami miliki untuknya di ruang ganti, sebagai pemain yang tak diragukan lagi masih menyimpan banyak kualitas dan kami akan selalu menyambutnya.”

“Lautaro adalah pemain yang paling berkembang di Italia, ia adalah [pemain] nomor sembilan, yang punya pergerakan spektakuler dan mencerminkan betapa hebat dirinya sebagai seorang penyerang.”

Barcelona berada di puncak klasemen LaLiga sebelum mengalami penundaan sampai batas waktu yang belum ditentukan menyusul adanya pandemi COVID-19.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts