Sandro Tonali Akui Masih Ingin Berkomitmen untuk Brescia

  • Whatsapp

Liga Italia, Hokigol – Sandro Tonali Akui Masih Ingin Berkomitmen untuk Brescia. Gelandang sensasional Italia dan Brescia Sandro Tonali merasa masih berutang budi untuk memberikan segala yang terbaik bagi klubnya itu.

Sandro Tonali Akui Masih Ingin Berkomitmen untuk Brescia

Deretan klub top Eropa, di antaranya Juventus dan Chelsea, tengah memburu secara serius pemain yang digadang-gadang sebagai penerus Andre Pirlo ini.

Namun Tonali memilih bersikap tenang. Lebih lanjut, dia tidak terpengaruh dengan gelimang uang yang mungkin didapatkannya di klub besar.

“Saya tidak memikirkan itu [hengkang], saya tidak peduli, untuk saat ini,” tegasnya.

“Saya tertarik untuk menyelesaikan musim ini dengan sebaik-baiknya. Sebab saya merasa masih harus banyak memberi pada Brescia dan Brescia percaya pada saya. Selanjutnya, kita lihat saja,” tambahnya.

“Sang presiden menyukai saya, seperti seorang anak. Saya sangat mencintainya. Dia selalu memberi saya nasihat penting,” lanjutnya.

“Saya tidak tahu, ini tentang uang besar [bila bergabung dengan klub top]. Terasa sediit aneh mendengar nominal tertentu. Tapi saya selalu tenang dan tenang. Inilah kualitas saya,” tandas Tonali.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts