Sandro Tonali Resmi Pindah ke AC Milan

  • Whatsapp
banner 468x60

Liga Italia, Hokigol – Sandro Tonali Resmi Pindah ke AC Milan. AC Milan telah resmi mengumumkan bahwa pihaknya sudah menyelesaikan kepindahan Sandro Tonali dari Brescia sebagai pemain pinjaman.

Sandro Tonali Resmi Pindah ke AC Milan

Tonali pindah ke Milan sebagai pinjaman dengan durasi selama satu tahun dan mahar 10 juta Euro, selagi pihak klub memiliki opsi untuk mempermanenkannya senilai 15 juta Euro pada bursa transfer musim panas 2021.

Secara keseluruhan, kesepakatan ini bisa bernilai hingga 35 juta Euro termasuk biaya tambahan, karena Milan memperoleh salah satu gelandang paling berbakat di Italia.

“Kami sangat senang menyambut Sandro ke keluarga Rossoneri,” kata legenda klub sekaligus direktur teknik saat ini Paolo Maldini.

“Sebagai seorang gelandang muda bertalenta, dia tidak hanya akan merangkul nilai-nilai AC Milan, tetapi juga memberikan kontribusi yang signifikan bagi kesuksesan klub di masa depan.”

Tonali, yang memiliki tiga caps bersama timnas Italia, mengoleksi 89 pertandingan dan enam gol sepanjang tiga musim membela Brescia.

Musim kemarin, Tonali tampil dalam 36 pertandingan, dimana dia telah menarik perhatian dari tim-tim seperti Barcelona dan Manchester United sebagai hasil dari terobosannya di Serie A.

Inter dan Roma juga sering dihubungkan dengan transfer Tonali pada beberapa bulan terakhir, namun Milan-lah yang akhirnya mendatangkan belia berusia 20 tahun itu.

Tonali sepanjang ini sering dibandingkan dengan mantan pemain AC Milan, Andrea Pirlo, selagi manajer anyar Juventus tersebut sempat berkata bahwa Tonali merupakan pemain yang lebih komplet dibandingkan dia di usia muda.

sang pemain, yang akan menggunakan seragam nomor punggung 8, mengklaim transfernya itu pada Selasa kemarin sebagaimana dia mengunggah foto masa kecilnya yang menggunakan seragam Milan saat masih kecil.

“Kami senang menyambut Sandro Tonali ke AC Milan,” kata CEO klub Ivan Gazidis. “Dia adalah salah satu talenta muda paling menjanjikan di pentas sepakbola internasional.

“Sandro memiliki kecintaan pada klub dan pemahaman tentang nilai-nilainya yang akan menambah keinginan kami untuk membangun bersama. Selamat datang Sandro!”

AC Milan saat ini tengah fokus untuk melawan Shamrock Rovers pada 17 September di babak kualifikasi kedua Liga Europa.

Empat hari kemudian, mereka akan mengawali musim baru di Serie A dengan melawan Bologna di kandang.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60