Raiola Bantah Masa Depan Mkhitaryan di Arsenal Sudah Habis

  • Whatsapp

Liga Inggris, Hokigol – Raiola Bantah Masa Depan Mkhitaryan di Arsenal Sudah Habis. Mino Raiola menegaskan Henrikh Mkhitaryan sama sekali tidak menganggap masa depannya bersama Arsenal telah habis.

Raiola Bantah Masa Depan Mkhitaryan di Arsenal Sudah Habis

Bintang Armenia tersebut sekarang sedang jauh dari Emirates karena dipinjamkan ke Italia untuk memperkuat AS Roma.

Dengan kontrak yang menyisakan satu tahun lagi, masa depan Mkhitaryan mulai diragukan mengingat Mikel Arteta dan klub belum mengambil keputusan apapun dengan prediksi sang pemain bakal berupaya meninggalkan klub.

Roma diklaim siap berdiskusi namun Raiola menegaskan belum ada kesepakatan sama sekali sekaligus menepis rumor yang menyebut kliennya telah mengatakan petualangan di London telah selesai yang dilansir oleh Corrierre dello Sport.

“Mkhitaryan tidak mengirim pesan pada Arsenal, terutama pada situasi seperti sekarang. Berita bohong dan tidak dapat diterima,” tulis Raiola di Twitter.

Kubu Giallorossi sendiri melalui pelatih kepala Faulo Fonseca sudah lama memperlihatkan minat mendapatkan Mkhitaryan secara permanen.

“Saya pernah mengatakannya dan akan mengatakannya lagi. Saya ingin Mkhitaryan bertahan, begitu juga sebaliknya,” ujar Fonseca pada Great Football.

“Tetapi harus dikatakan, semua pembahasan sedang ditunda. Kami masih harus berbicara dengan Arsenal. Saya ingin terus bekerja dengannya, dia pemain dan sosok hebat.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts