Raheem Sterling Berpotensi Kembali Gabung Liverpool

  • Whatsapp
banner 468x60

Liga Inggris, Hokigol – Raheem Sterling Berpotensi Kembali Gabung Liverpool. Raheem Sterling mengaku Liverpool masih mempunyai tempat spesial dihatinya, dengan pemain Manchester City itu membantah untuk menutup kemungkinan kembali ke Merseyside.

Raheem Sterling Berpotensi Kembali Gabung Liverpool

Sterling meninggalkan Liverpool dengan kesan buruk pada tahun 2015 lalu.

Sesudah mendapat peluang bersaing di skuad senior dan berkembang di Liverpool, Sterling tidak memperlihatkan komitmen jangka panjang dengan menolak penawaran perpanjangan kontrak.

Situasi itu membuat Manchester City berpotensi membajaknya dan menyelesaikan proses transfer sang pemain dengan biaya transfer senilai 49 juta pounds.

Keputusan Sterling pindah ke Manchester City sejatinya terbayar dengan raihan prestasi, dua gelar juara Liga Utama Inggris, tiga gelar juara Piala Liga dan kesempatan berlatih di bawah kepemimpinan Pep Guardiola.

Bahkan Pep sudah membuatnya memunculkan kualitas performa yang lebih baik lagi, dengan pemain berusia 25 tahun itu saat ini menjadi pemain yang lebih berbahaya dari sebelumnya.

Sterling sekarang disebut sebagai salah satu bakat terbaik Inggris, membuat dirinya dikaitkan dengan kemungkinan transfer ke Real Madrid.

Dalam sesi tanya jawab di akun Instagram Colossal Sports Management, Sterling mengaku: “Apakah saya bakal kembali ke Liverpool? Saya jujur pada Anda, saya mencintai Liverpool.”

“Jangan dipelintir, mereka selalu ada di hati saya. Mereka merupakan tim yang banyak membantu saya untuk tumbuh, jadi…”

Fokus Sterling sekarang tertuju pada Manchester City sekaligus timnas Inggris, yang akan bermain di Piala Eropa 2021 – sedianya digelar tahun 2020 ini tetapi terpaksa diundur mengingat pandemi virus corona.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60