Pensiun, Andy Murray Ingin Jadi Caddy Pegolf Profesional

  • Whatsapp
Pensiun, Andy Murray Ingin Jadi Caddy Pegolf Profesional

Berita Tenis, Hokigol – Pensiun, Andy Murray Ingin Jadi Caddy Pegolf Profesional. Andy Murray mengungkapkan bahwa ia berkeinginan untuk mengubah lapangan tenis menjadi lapangan golf ketika akhirnya ia pensiun dari dunia tenis.

Pensiun, Andy Murray Ingin Jadi Caddy Pegolf Profesional

Petenis berusia 33 tahun menyatakan bahwa menjadi caddy bagi pegolf profesional menarik minatnya untuk tetap berada di dunia olahraga.

“Saya mencintai olahraga. Jadi, hal lain yang menarik minat saya setelah berkiprah di dunia tenis mungkin bekerja di dunia olahraga lain,” aku Murray.

“Saya pernah ditanya tentang hal itu beberapa waktu lalu dan karena saya benar-benar menyukai golf, menjadi caddy akan sangat menyenangkan, karena bisa dekat dengan pegolf top dunia dan belajar banyak tentang olahraga lain dengan cara seperti itu.”

“Mungkin juga ada persilangan antara tenis dan golf dari sisi mental dan membantu seorang pegolf dengan hal itu mungkin akan menarik. Atau mendapatkan lencana kepelatihan dalam sepak bola, itu akan menyenangkan.”

Petenis yang memutuskan mengundurkan diri dari Miami Open pekan lalu akibat cedera selangkangan, mengungkapkan bahwa ia menggunakan periode lockdown pada tahun lalu untuk mengasah kemampuannya dalam olahraga lain.

“Untuk dua bulan pertama masa lockdown, semua latihan saya dilakukan di rumah. saya banyak melakukan latihan kardio dan untuk kali pertama dalam hidup saya, saya bersepeda,” lanjut Murray.

“Ketika memulainya, saya hanya bersepeda untuk bisa keluar dan berolahraga. Tetapi saya menjadi sangat tertarik. Saya benar-benar menikmatinya. Saya sebenarnya berpikir, ketika saya tidak lagi bermain tenis, bersepeda menjadi sesuatu yang ingin lebih banyak saya lakukan.”

“Saya tinggal 20 menit dari selatan Wimbledon di Surrey. Jadi, saya bersepeda di sekitar Box Hill, di mana mereka melakukan beberapa balap sepeda Olimpiade.”

“Saya memiliki dua atau tiga rute yang saya lalui secara konsisten. Dan karena saya kompetitif, saya memperhatikan apakah saya bisa mengalahkan waktu saya pada setiap pekannya untuk melihat apakah saya semakin prima. Saya menikmati melalui jalan menanjak, sangat sulit, tetapi saya benar-benar menyukainya.”

Mantan petenis peringkat 1 dunia berharap dimulainya kembali olahraga luar ruangan pada pekan ini adalah sesuatu yang dapat dimanfaatkan tenis Inggris.

“Tenis adalah olahraga sosial yang bisa dimainkan semua orang hingga mereka yang berusia 70 tahunan. Itu adalah olahraga yang bisa anda mainkan seumur hidup,” tukas Murray.

“Itu adalah hal yang Inggris butuhkan untuk memanfaatkan lebih banyak klub. Hal itu banyak didapati di Perancis dan Spanyol, di mana orang-orang bisa pergi dan bersenang-senang di klub tenis – bermain tenis dan makan siang di sana.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts