Pelatih Baru Real Madrid Ini Ingin Rekrut Paul Pogba

  • Whatsapp

Liga Spanyol, Hokigol – Pelatih Baru Real Madrid Ini Ingin Rekrut Paul Pogba. Zinedine Zidane kabarnya belum ingin menyerah dalam persaingan memperebutkan Paul Pogba dan dia sudah meminta dukungan dari Florentino Perez untuk merekrut pemain Manchester United tersebut.

Pelatih Baru Real Madrid Ini Ingin Rekrut Paul Pogba

Real Madrid terlihat aktif pada bursa transfer pemain di musim panas 2019 ini sesudah Los Blancos mengarungi kompetisi musim kemarin dengan buruk.

Mereka telah merekrut Eden Hazard dari Chelsea dengan banderol senilai 89 juta pounds, tetapi beberapa pemain masih dihubungkan dengan Real Madrid.

Sebagian besar dari sekitar 50.000 fans Real Madrid yang memadati Santiago Bernabeu menyebut-nyebutkan nama Kylian Mbappe pada acara perkenalan Eden Hazard, Kamis (13/6) lalu.

Zidane sepertinya mengakui sudah kalah dalam perburuan Mbappe, tetapi dilaporkan Daily Maile, sang manajer lebih percaya diri dalam usaha mendatangkan Pogba. Terlebih, pemain asal Perancis tersebut sempat mengaku berminat bisa bekerja sama dengan rekan senegaranya di Madrid.

Untuk memboyong Pogba, dan apabila Manchester United bersedia menjualnya, Real Madrid sepertinya harus menghabiskan dana lebih dari yang dibayarkan MU dari Juve pada tahun 2016 senilai 89 juta pounds.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.
banner 300x250

Related posts