Patrik Schick Tergoda Tampil di Liga Utama Inggris

  • Whatsapp
banner 468x60

Liga Jerman, Hokigol – Patrik Schick Tergoda Tampil di Liga Utama Inggris. Patrik Schick “sangat tertarik” untuk tampil di Liga Utama Inggris, terlepas kemungkinan status pinjamannya bersama RB Leipzig di permanenkan pada akhir musim ini.

Patrik Schick Tergoda Tampil di Liga Utama Inggris

Leipzig merekrut Schick sebagai pemain pinjaman dari AS Roma pada September untuk musim ini, dan sang striker bermain impresif di Bundesliga dengan mengoleksi tujuh gol dari 15 pertandingannya.

RB Leipzig dikabarkan memiliki opsi mempermanenkan status Schick dengan biaya senilai 29 juta euro apabila mereka lolos ke Liga Champions musim depan. Namun, pemain berusia 24 tahun itu membuka kemungkinan lain, sekalipun menyebut transfernya ke Leipzig merupakan sesuatu hal yang tepat.

“Saat saya pergi dari Republik Ceko, mimpi saya adalah tampil di Italia dan saya meraih itu,” ungkap Schick pada iSport.cz. “Saat ini, saya merasa sangat tertarik dengan Inggris, jujur saja.

“Leipzig tentu saja merupakan opsi tepat untuk karir saya. Saya pun sempat menjalin kontak dengan Dortmund, Leverkusen dan Schalke di Jerman.

“Di Inggris, saat itu ada Everton dan Crystal Palace, plus Valencia di Spanyol.

“Saya merasa Leipzig menginginkan saya lebih dari yang lain, dan saya pun berminat untuk tampil di bawah kepelatihan Julian Nagelsmann. Saya yakin bahwa saya sudah membuat keputusan tepat.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60