Paratici Yakin Paulo Dybala Perpanjang Kontrak di Juventus

  • Whatsapp

Liga Italia, Hokigol – Paratici Yakin Paulo Dybala Perpanjang Kontrak di Juventus. Direktur Juventus Fabio Paratici menegaskan, dia percaya diri bisa mempertahankan bintang muda klub Paulo Dybala di bursa transfer berikutnya. Sang direktur yakin, Bianconeri bakal berhasil menjaga sang striker dari incaran klub-klub top Eropa.

Paratici Yakin Paulo Dybala Perpanjang Kontrak di Juventus

Saat ini, manajemen jawara Italia itu sedang menyiapkan kontrak baru untuk pemain internasional Argentina tersebut, upaya serius Juve mencegah potensi kepergian sang pemain.

Meski begitu, Dybala faktanya mengaku belum melakukan negosiasi apa pun dengan pihak Juve. Spekulasi pun terus bermunculan mengenai masa depan eks pilar Palermo tersebut.

Manchester United dan Tottenham Hotspur jadi klub peminat yang kabarnya serius memonitori situasi Dybala di Turin.

Namun, Paratici menyatakan: “Kami tidak khawatir [soal masa depan Dybala]. Sebab, kami mulai mendiskusikan situasi ini bersama Dybala dan juga perwakilannya.”

Paratici menyadari, Dybala mengharapkan adanya perbaikan gaji di kontrak baru yang akan disodorkan Juve nanti.

“Jadi, kami tentu saja percaya diri [bisa mempertahankan Dybala]. Setiap pekerja yang akan menegosiasikan kontrak ingin adanya peningkatan. Jadi itu semua benar-benar masuk akal,” urai Paratici.

Bagaimana pun, Paratici mengatakan, saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk membahas mengenai bursa transfer. Dia lebih fokus pada bergulirnya kembali Serie A Italia.

Setelah tiga bulan lebih vakum akibat pandemi virus corona, Serie A akan kembali dilangsungkan pada 20 Juni mendatang, dibuka dengan pertandingan antara Torino dan Parma.

“Ini bukan saatnya membicarakan mengenai bursa transfer. Ini bisa dipahami ketika belum ada sepakbola yang dimainkan. Akan tetapi, malam ini, kami benar-benar menikmati momen ketika sepakbola Italia kembali,” tandas Paratici.

Goal sebelumnya mengonfirmasi, Juve dalam kepercayaan diri tinggi perihal kontrak baru yang diajukan untuk Dybala. Klub Turin yakin, penawaran kontrak senilai €12 juta per tahun bisa membuat Dybala membubuhkan teken kontrak baru.

Kontrak Dybala sendiri besama Juve masih tersisa hingga musim panas 2022 mendatang.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts