Faktor Conte, Arturo Vidal Indikasikan Pindah ke Inter Milan

  • Whatsapp

Liga Italia, Hokigol – Faktor Conte, Arturo Vidal Indikasikan Pindah ke Inter Milan. Pemain tengah Barcelona Arturo Vidal mengindikasikan rasa tertarik untuk bergabung ke Inter Milan dan bereuni dengan Antonio Conte, pelatih yang pernah menanganinya di Juventus.

Faktor Conte, Arturo Vidal Indikasikan Pindah ke Inter Milan

Diangkut dari Bayern Munich pada musim panas 2018, Vidal kini hanya memiliki sisa kontrak satu tahun di Camp Nou. Tak heran masa depannya bersama Barca jadi tanda tanya. Inter disebut-sebut menginginkan servis bintang internasional Cile ini.

Meski telah mengoleksi 22 penampilan LaLiga 2019/20 sejauh ini, Vidal hanya delapan kali berlaga sebagai starter untuk Blaugrana. Fakta ini membuat Vidal tidak selalu merasa penting di Barcelona.

Sementara, Vidal merasa Conte adalah sosok yang menaruh kepercayaan tinggi terhadapnya dan menganggapnya sebagai pemain juara. Vidal dilatih Conte selama tiga tahun di Juventus antara 2011 dan 2014 sebelum sang pelatih meninggalkan Turin.

“Kami harus bermain selama dua bulan lagi,” tutur Vidal kepada El Periodico jelang kembali bergulirnya LaLiga akhir pekan ini.

“Di sini saya bahagia dan memiliki rekan-rekan setim menakjubkan, tetapi saya ingin merasa penting. Kalau tidak, saya harus mencari hal lain untuk melanjutkan karier saya.”

“Saya suka bermain, saya tidak bilang di seluruh laga, tapi laga-laga tersulit dan terpenting untuk memenangi gelar-gelar.”

Mengenai kabar minat Conte untuk memboyongnya ke Inter, Vidal menyatakan: “Kami memiliki hubungan luar biasa, dia tahu saya adalah pemenang dan bahwa dia bisa mempercayai saya. Itulah yang saya inginkan di sini.”

Terlepas dari rumor transfer yang mengitarinya, Vidal toh tetap fokus mencapai target bersama Barcelona musim ini. Setelah delapan musim terakhir menjuarai liga dengan Juventus, Bayern, dan Barca, eks penggawa Bayer Leverkusen ini sekarang memburu titel kesembilan beruntun.

“Kami sedang di puncak liga dan kami memiliki target sangat spesifik sehingga kami tidak perlu memikirkan tentang hal lainnya. Kami harus menjadi juara, itulah yang benar-benar penting,” tegasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts