Para Pemain Enggan Tinggalkan Real Madrid

Para Pemain Enggan Tinggalkan Real Madrid

Liga Spanyol, Hokigol – Para Pemain Enggan Tinggalkan Real Madrid. Real Madrid kesulitan melepas pemain yang minim kontribusi pada bursa transfer Januari 2022 ini. Situasi ini tentu merugikan bagi Real Madrid dari sisi finansial.

Para Pemain Enggan Tinggalkan Real Madrid

Real Madrid cukup pasif pada bursa transfer awal musim 2021/2022 lalu. Kala itu, pelatih Carlo Ancelotti tidak ingin kehilangan pemain karena ingin mendapatkan komposisi skuad yang ideal.

Tapi, kini Ancelotti sudah mendapatkan apa yang diinginkan. Kerangka tim utama Real Madrid sudah terbentuk. Don Carlo pun mengizinkan klub melepas sejumlah pemain yang memang tidak masuk dalam rencananya.

Siapa Saja yang Bakal Dilepas?

Nama yang hendak dilepas salah satunya adalah Alvaro Odriozola. Dia kalah bersaing dengan Dani Carvajal dan Lucas Vazquez untuk posisi bek kanan. Tapi, tidak ada panggilan telepon dari klub peminat.

Situasi yang sama juga terjadi pada Gareth Bale dan Eden Hazard. Keduanya kalah bersaing dan kesulitan mendapat tempat di lini depan. Tapi, belum ada peminat yang serius.

Sebenarnya, dikutip dari Marca, masalah yang dihadapi Madrid bukan soal klub peminat. Tapi, tidak ada pemain yang ingin pindah. Bale dan Hazard termasuk pemain yang enggan meninggalkan Bernabeu.

Isco juga demikian. Dia memilih untuk bertahan walau jarang bermain. Dani Ceballos, Jesus Vallejo, dan Mariano Diaz juga tidak bersedia meninggalkan klub. Padahal, kesempatan bermain sangat minim.

Kasus Luka Jovic

Satu-satunya pemain yang ingin dan punya kesempatan pindah adalah Luka Jovic. Dia menjadi target Arsenal dan beberapa klub lain. Jovic juga ingin mendapat menit bermain lebih banyak lagi.

Tapi, Real Madrid tidak ingin melepas Luka Jovic. Musim ini, Karim Benzema beberapa kali mengalami cedera dan Madrid butuh Luka Jovic untuk jadi pelapis.

Luka Jovic memang belum menunjukkan aksi yang mendekati performa Benzema. Tapi, dengan kecenderungan klub tidak mendatangkan pemain baru, maka Jovic tidak akan dilepas.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts