MU dan Chelsea Saling Sikut Rekrut Marash Kumbulla

  • Whatsapp

Liga Inggris, Hokigol – MU dan Chelsea Saling Sikut Rekrut Marash Kumbulla. Sebuah angin segar berhembus untuk Chelsea dan Manchester United. Pemain buruannya, Marsh Kumbulla dikabarkan akan dilepas oleh Hellas Verona pada bursa transfer musim panas 2020.

MU dan Chelsea Saling Sikut Rekrut Marash Kumbulla

Keduanya memang dikabarkan tengah menargetkan bek baru. Mereka membutuhkan bek tambahan berkualitas supaya barisan belakangnnya semakin kokoh.

Dari kabar yang berhembus, keduanya sedang menargetkan pemain yang sama. Mereka berminat merekrut bek muda Hellas Verona, Marsh Kumbulla.

The Express melaporkan bahwa Hellas Verona takkan menyulitkan transfer sang bek. Mereka dikabarkan siap melepas sang pemain pada bursa transfer musim panas 2020.

Menurut kabar itu, Hellas Verona menyadari bahwa mereka tak memiliki kesempatan untuk memagari Kumbulla.

Mereka tahu bahwa mereka tak mempunyai kekuatan ekonomi untuk menghentikan transfer bek 20 tahun itu. Alhasil, mereka akan melepasnya.

Hellas Verona kabarnya sudah mengontak pihak Chelsea dan Manchester United bahwa mereka siap melepas pemain asal Albania itu.

Menurut kabar itu, Hellas Verona sudah mematok banderol sang pemain untuk bursa transfer musim panas 2020.

Kontrak Marash di Hellas Verona akan berakhir pada tahun 2020 mendatang. Alhasil, mereka berencana mematok mahar yang sedikit besar untuk sang pemain.

Hellas Verona kabarnya siap melepas sang bek apabila ada klub yang bersedia mengeluarkan dana senilai 25 juta Euro.

Musim ini, Kumbulla tampil dalam 19 pertandingan di kompetisi Serie A.

Dia pun mampu mencetak gol pertamanya untuk Hellas Verona pada musim ini.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts