Moratti Akui Inter Milan Bisa Saja Rekrut Lionel Messi

  • Whatsapp

Liga Italia, Hokigol – Moratti Akui Inter Milan Bisa Saja Rekrut Lionel Messi. Massimo Moratti selaku mantan presiden klub mengatakan Inter Milan berhak memiliki mimpi untuk bisa merekrut superstar Barcelona, Lionel Messi.

Moratti Akui Inter Milan Bisa Saja Rekrut Lionel Messi

Moratti, yang pernah membawa legenda Brasil, Ronaldo dari Barcelona ke Inter pada masa kejayaannya, meyakini bahwa Nerazzurri boleh memendam mimpi besar.

Tidak banyak spekulasi mengenai masa depan Messi yang sudah berkostum Barcelona sejak level akademi, selain beberapa bulan yang lalu muncul ketertarikan dari Manchester City yang kini dilatih Pep Guardiola.

Hanya saja, peluang bagi bintang asal Argentina itu untuk meninggalkan Camp Nou juga tidak sepenuhnya tertutup, mengingat durasi kontraknya yang hanya hingga Juni 2021.

“Saya sama sekali tidak berpikir bahwa bermimpi itu dilarang. Mungkin bahkan sebelum situasi sulit sekarang ini,” kata Moratti kepada Radio Rai. “Messi saat ini berada pada periode akhir kontraknya.”

“Saya tidak tahu apakah situasi sekarang ini akan mengubah apa pun, tapi saya pikir kita akan melihat hal-hal aneh pada akhir tahun ini.”

Inter saat ini berada di posisi ketiga klasemen Serie A, namun belum bisa kembali melanjutkan kampanye musim ini yang terhenti sejak Maret lalu karena adanya pandemi virus corona.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts