Gabriel Barbosa Enggan Kembali Pulang Ke Inter Milan

  • Whatsapp
banner 468x60

Liga Italia, Hokigol – Gabriel Barbosa Enggan Kembali Pulang Ke Inter Milan. Kesuksesan Gabriel ‘Gabigol' Barbosa di Flamengo tidak serta merta membuka jalan baginya untuk kembali ke Inter Milan, menurut agen striker Brasil tersebut.

Gabriel Barbosa Enggan Kembali Pulang Ke Inter Milan

Sang pemain 23 tahun hanya menghabiskan 12 bulan di Italia sejak ditransfer dari Santos pada Agustus 2016, mengemas satu gol dalam sembilan penampilan di Serie A, sebelum akhirnya dipinjamkan ke Benfica, di mana ia hanya sekali bermain.

Selepas itu, Gabigol kembali bergabung dengan Santos dengan status pinjaman dan kemudian pindah ke Flamengo, awalnya juga sebagai pinjaman sepelum ditebus secara permanen pada Januari 2020 dengan mahar mencapai €17 juta.

Total 25 gol dibukukan Gabigol dalam 29 penampilan di Serie A Brasil bersama Flamengo sepanjang 2019. Prestasi yang membuat namanya kembali dikaitkan dengan potensi pulang ke Inter.

Akan tetapi, agennya, Junior Pedroso, menegaskan bahwa opsi kembali ke Giuseppe Meazza sama sekali tidak pernah dipikirkan sang pemain.

Katanya kepada Calciomercato: “Pernahkan Anda mendengar Gabigol mengatakan – ‘Saya bermain sangat baik di Brasil, sekarangsaya ingin membuktikan kepada Inter bahwa saya juga bisa sukses di sana', atau semacamnya? Tidak, tidak pernah.”

“Kenyataannya adalah bahwa tidak ada kesempatan untuk kembali. Itu sama sekali bukan pilihannya.”

Sembari menutup pintu kembali ke Inter, Gabigol sebelumnya sempat menyiratkan keinginan bermain bersama Liverpool, di mana ia punya mimpi bertandem dengan rekan senegaranya, Roberto Firmino di Anfield.

“Firmino luar biasa, saya sangat mengaguminya,” kata Gabigol kepada The Sun. “Ia telah meraih kesuksesan selama bertahun-tahun di Eropa.”

“Ia adalah penyerang yang tangguh dan hebat bagi Brasil. Ia adalah inspirasi bagi saya.”

“Akan menyenangkan bermain dengannya. Mungkin kami bisa bertandem di tim nasional Brasil di masa depan dan Liverpool merupakan tim yang diidamkan oleh setiap pemain.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60