Mohamed Salah Ajak Daniele De Rosi Pindah ke Liverpool

  • Whatsapp

Liga Inggris, HokiGol – Mohamed Salah Ajak Daniele De Rosi Pindah ke Liverpool. Striker Liverpool, Mohamed Salah, meminta mantan rekan satu timnya, Daniel De Rossi, untuk pindah ke Anfield. Bintang asal Mesir tersebut merasa De Rossi masih memiliki banyak hal yang bisa ditawarkan apabila pindah ke Liverpool.

Mohamed Salah Ajak Daniele De Rosi Pindah ke Liverpool

Salah sempat tampil bersama De Rossi saat membela AS Roma pada periode 2015-2017. Bahkan Salah sempat memperoleh apresiasi sebagai pemain terbaik AS Roma pada musim 2015/2016. Pada awalnya dia hanya berstatus pinjaman dari Chelsea, namun mengingat tampil bagus Roma pun mengaktifkan opsi permanen.

Sementara itu, De Rossi sudah tampil bagi Roma sepanjang 18 musim. Total dia sudah tampil dalam 616 laga, dan hanya berada di bawah Francesco Tottei sebagai pemain dengan total pertandingan terbanyak bagi tim.

Selain itu, pemain berumur 26 tahun tersebut merasa bahwa legenda AS Roma tersebut bakal diterima Liverpool dengan tangan terbuka.

“Saya sangat suka jika dia bergabung ke sini,” ungkap Salah pada Sky Sport Italia. “Dia salah satu legenda, di samping bisa menjadi teman baik. Saya benar-benar tak mengetahui harus berkata apa lagi soal dirinya.”

“Saya melihat laga menghadapi Parma, dan juga salam perpisahan dari fans. Dia merupakan legenda bagi tim dan sepak bola Italia.”

“Saya bakal bahagia jika bergabung. Saya tak mengetahui apakah ada kemungkinan, namun saya ingin tampil bersama dirinya di tim mana pun. Dia salah satu legenda dan pemain top. Dia bakal disambut hangat di sini.”

Walaupun telah dipastikan akan pergi dari Roma, De Rossi masih belum memilih untuk gantung sepatu. Kapten AS Roma tersebut sekarang memang sudah mendekati umur 36 tahun, namun sepertinya dia masih ingin mencari tantangan baru. De Rossi sudah dikaitkan dengan sejumlah klub Major League Soccer, dan Boca Juniors.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts