Minati Leroy Sane, Munchen Tawarkan Nomor Punggung 10

  • Whatsapp

Liga Jerman, Hokigol – Minati Leroy Sane, Munchen Tawarkan Nomor Punggung 10. Bayern Munich dikabarkan menawarkan winger Manchester City Leroy Sane nomor punggung 10 dalam upaya mereka mendapatkan pemain asal Jerman itu.

Minati Leroy Sane, Munchen Tawarkan Nomor Punggung 10

Masa depan Sane di Etihad Stadium masih belum jelas, apalagi kontraknya berlaku hanya hingga akhir musim 2020/21.

Bayern santer dikait-kaitkan dengan Sane pada musim panas tahun lalu dan nyaris saja klub Bundesliga Jerman itu mendapatkan sang winger, namun cedera lutut yang serius membuat pemain berusia 24 tahun itu gagal meninggalkan The Citizens.

Kini, Bayern diyakini berusaha lagi untuk mendapatkan Sane ketika bursa transfer terdekat kembali dibuka. Dilansir Bild, mereka siap mengajukan tawaran yang juga memuat jaminan mengenakan nomor punggung 10 yang terkenal.

Saat ini, nomor punggung itu dipakai Philippe Coutinho, yang dipinjamkan Bayern dari Barcelona untuk musim 2019/20 ini dan pemain asal Brasil itu tampaknya tidak akan bertahan di Allianz Arena.

Beberapa bintang yang pernah mengenakan nomor punggung istimewa ini adalah Arjen Robben (2009 hingga 2019), Roy Maakay, dan Lothar Matthaus.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts