Maurizio Sarri, Kandidat Tangguh Pelatih Baru Juventus

  • Whatsapp

Liga Italia, HokiGol – Maurizio Sarri, Kandidat Tangguh Pelatih Baru Juventus. Juventus sudah mengidentifikasi Maurizio Sarri sebagai calon tangguh untuk menjadi suksesor Massimiliano Allegri, yang memutuskan meninggalkan Turin.

Maurizio Sarri, Kandidat Tangguh Pelatih Baru Juventus

Dilansir Sky Sport Italia, dipahami bahwa Maurizio Sarri sudah bertemu petinggi Juventus pada pekan kemarin untuk membicarakan rencana menjadi suksesor Allegri, yang hengkang sesudah lima tahun memenangi Scudetto Serie A secara beruntun dan empat Coppa Italia.

Agen Maurizio Sarri, Fali Ramadani bakal bertemu direktur Chelsea, Marina Granovskaia untuk membahas kemungkinan proposal hengkang dari Chelsea sesudah final Liga Europa menghadapi Arsenal.

Chelsea belum memiliki rencana untuk melengserkan Sarri pada musim panas ini dan mereka masih memiliki kepercayaan pada pelatih berumur 60 tahun itu sembari menanti kabar akhir musim ini.

Tetapi dipahami juga bahwa Sarri, yang sempat melatih Napoli, juga membuka potensi buat dirinya untuk kembali ke Italia.

Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, takkan mengumumkan pengangkatan Sarri sebelum final Liga Champions, dengan tim juga tetap membuka segala kemungkinan pada pelatih lain seperti Klopp dan Pochettino.

Walaupun Sarri menjadi prioritas utama, Juventus juga mempertimbangkan kemungkinan untuk mendekati pelatih Lazio, Simone Inzaghi jika proses perundingan dengan pelatih Chelsea tidak berjalan lancar.

Sarri, yang masih memiliki ikatan kontrak berdurasi dua tahun di Chelsea, sering memperoleh kritikan terkait gaya permainan sepak bolannya walaupun bisa membantu raksasa Liga Utama Inggris ke dua final, yaitu Piala Liga dan Liga Europa.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts