UBOCASH Special Event Parlay
special slot games
UBOCASH Special Event Parlay
Berita Bola Online Terbaru

Matthijs De Ligt Segera Berlabuh ke Juventus

85
×

Matthijs De Ligt Segera Berlabuh ke Juventus

Share this article
special slot games

Liga Italia, Hokigol – Matthijs De Ligt Segera Berlabuh ke Juventus. Mantan manajer Juventus, Fabio Capello, merasa yakin bahwa persaingan gelar Serie A bakal berakhir apabila Bianconeri menyelesaikan proses pembelian Matthijs de Ligt.

Matthijs De Ligt Segera Berlabuh ke Juventus

Seperti dikabarkan Goal, Juventus siap menghabiskan dana sebesar 70 juta euro untuk mengungguli Barca dan PSG dalam persaingan memperebutkan De Ligt. Pemain belia berusia 19 tahun tersebut membantu Ajax mencapai semi-final Liga Champions musim kemarin sebagai kapten, juga membawa Belanda ke final Nations League sesudah mencetak gol dalam kemenangan atas Inggris di semi-final.

Matthijs De Ligt juga mencetak gol kemenangan timnya pada babak perempat-final Liga Champions atas Juventus, untuk membawa juara Eredivisie itu ke empat besar kompetisi untuk kali pertamanya sejak 1997.

Dan, pada Corriere dello Sport Capello mengatakan, Juventus tidak akan menemui kesulitan berarti untuk memenangi gelar juara kesembilan secara beruntun jika berhasil mendatangkan pemain idaman mereka.

“Apabila Juventus mendatangkan De Ligt maka segalanya berakhir. Lagi. Dan kita secara langsung pergi ke musim selanjutnya,” ungkap Capello.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.