Masa Kontrak Habis, Vertonghen Siap Tinggalkan Tottenham

  • Whatsapp
banner 468x60

Liga Inggris, Hokigol – Masa Kontrak Habis, Vertonghen Siap Tinggalkan Tottenham. Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen (32 tahun), dikabarkan hampir pasti meninggalkan klub asal London Utara tersebut pada akhir musim ini.

Masa Kontrak Habis, Vertonghen Siap Tinggalkan Tottenham

Seperti dilansir dari Football Insider, tidak terjalin kesepakatan baru antara Vertonghen dan pihak Spurs. Maklum, kontrak sang pemain bakal habis pada akhir musim ini.

Spurs dilaporkan sempat menawarkan perpanjangan kontrak selama setahun untuk Vertonghen. Namun, pemain asal Belgia itu menginginkan minimal penambahan dua tahun.

“Kami mempertimbangkan segalanya. Banyak yang berminat pada Jan [Vertonghen], tentu saja dengan status bebas transfer,” ucap agen Vertonghen, Tom De Mul, belum lama ini.

“Dia sudah berusia 32 tahun, tetapi masih sangat ambisius. Dia sangat fokus. Euro, misalnya, sangat penting baginya,” kata sang agen.

“Itulah dia. Dia ingin bermain pada level tertinggi dan di kompetisi teratas selama mungkin. Dia masih sangat lapar,” tambahnya.

Sejak didatangkan dari Ajax pada musim 2012/13, Vertonghen telah mencatatkan 311 penampilan untuk Spurs di semua ajang, plus mencetak 14 gol. Namun sejak era kepelatihan Jose Mourinho per musim ini, ia tidak melulu jadi pilihan utama.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60