Manuel Neuer Disebut Akan Tinggalkan Bayern Munchen

  • Whatsapp

Liga Jerman, Hokigol – Manuel Neuer Disebut Akan Tinggalkan Bayern Munchen. Manuel Neuer kemungkinan tidak akan bertahan di Bayern Munich musim depan, klaim Lothar Matthaus, dengan sengketa kontrak yang terjadi bisa mendorong kiper pemenang Piala Dunia 2014 meninggalkan Allianz Arena.

Manuel Neuer Disebut Akan Tinggalkan Bayern Munchen

Penjaga gawang internasional Jerman itu sebenarnya berharap mendapat kontrak baru berjangka panjang dari kampiun Bundesliga.

Meski berusia 34 tahun, Neuer, yang telah menghabiskan sembilan musim terakhir bersama Bayern, disebut meminta kontrak baru berdurasi lima tahun.

Permintaan tersebut sejauh ini belum dipenuhi Bayern, dengan kontrak Neuer saat ini akan berakhir pada musim panas 2021.

Ketimbang membiarkan sang kiper nomor satu mereka pergi secara gratis setelah melewati sisa 12 bulan kontraknya, Matthaus meyakini Bayern akan bersedia menjualnya pada musim panas mendatang.

Kata Matthaus kepada Sky Deutschland: “Saya bisa memahami keinginannya untuk mendapatkan jaminan kontrak jangka panjang, Tapi lima tahun juga merupakan waktu yang lama.”

“Ia seharusnya, seperti yang disebutkan, tidak melupakan bagaimana loyalnya Bayern kepada dirinya. Bagi kedua pihak, akan luar biasa jika Manuel bertahan untuk beberapa tahun lagi.”

“Ia harusnya memperpanjang kontrak selama tiga tahun dan jika masih bugar dan punya performa baik, ia akan mendapatkan tambahan kontrak berikutnya.”

Sang legenda Bayern lalu menambahkan: “Saya pikir ada isyarat yang menunjukkan kepergiannya.”

“Ia ingin bermain. Ia ingin lebih banyak mendapat kesempatan bermain dan bertahan lebih lama. Melihat kualitasnya, itu bisa dipahami.”

“Mungkin ada sedikit yang lebih diharapkan darinya, dan ekspektasi yang dibebankan pada dirinya memang tidak diragukan lagi tinggi. Saya tidak berpikir bahwa ia akan tetap bermain di Munich musim depan.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts