Berbatov Dukung Harry Kane Pindah ke Manchester United

  • Whatsapp
banner 468x60

Liga Inggris, Hokigol – Berbatov Dukung Harry Kane Pindah ke Manchester United. Dimitar Berbatov mendorong juniornya di Tottenham Hotspur, Harry Kane, agar mengikuti jejak dia dengan merapat ke Manchester United.

Berbatov Dukung Harry Kane Pindah ke Manchester United

Berbatov, seperti diketahui, pernah memutuskan untuk angkat kaki dari Spurs untuk kemudian bergabung The Red Devils dan berhasil memenangkan trofi Liga Primer Inggris.

Berbatov menilai, Kane berpeluang merasakan supremasi serupa apabila meniru sikap yang diambilnya di masa lalu.

Sudah jadi rahasia umum bila Kane santer diberitakan akan angkat kaki dari London Utara jika ambisinya untuk meraih gelar juara tak jua terwujud di klub asuhan Jose Mourinho tersebut.

“Saya melihat banyak kesamaan dalam situasi yang saya lalui dengan apa yang sedang dialami Kane,” tutur legenda Bulgaria tersebut.

Berbatov hijrah ke Old Trafford denan nilai transfer yang cukup mahal kala itu, yakni £30,75 juta.

“Saya merasa bahwa ini juga jadi saat yang sama dalam karier dia ketika saya pindah,” sambung Berbatov, yang kini berusia 39 tahun.

Ditegaskan Berbatov, Kane sudah berada di jalur yang tepat untuk bisa merasakan sebuah pencapaian tinggi, namun dengan syarat dia harus berpaling klub.

“Anda mulai memikirkan bahwa Anda sedang berada di jalur yang tepat dan Anda mulai memikrikan tentang gelar juara,” tandas Berbatov.

Sayangnya, United sepanjang musim ini, atau dalam beberapa musim terakhir, tampil inkonsisten sehingga tak lagi menjadi penantang serius gelar juara. Musim ini, target realistis skuad Ole Gunnar Solskjaer adalah finis sebagai empat besar.

Kampanye Liga Primer Inggris 2019/20 sendiri tertunda akibat pandemi virus corona. Belum diketahui secara jelas kapan liga akan kembali bergulir.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60