Lewandowski Sarankan Haaland Jangan Terlalu Cepat Tinggalkan Bundesliga

  • Whatsapp

Liga Jerman, Hokigol – Lewandowski Sarankan Haaland Jangan Terlalu Cepat Tinggalkan Bundesliga. Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, menyarankan Erling Haaland untuk tidak tergiur agar meninggalkan Bundesliga Jerman pada musim panas nanti.

Lewandowski Sarankan Haaland Jangan Terlalu Cepat Tinggalkan Bundesliga

Haaland baru pindah ke Borussia Dortmund dari Red Bull Salzburg pada bursa transfer musim dingin lalu, namun langsung dihubungkan dengan transfer ke tim-tim raksasa seperti Madrid dan MU.

Lewandowski tentu mengetahui rumor itu dan memberikan nasihat kepada Haaland. “Dia punya potensi yang besar, tapi dia masih punya banyak waktu. Saya tidak ingin memberikan tekanan kepadanya dengan komentar saya,” katanya.”

“Jika dia terus bekerja keras, dia bisa menjadi pemain yang lebih baik dan pada akhirnya bisa mencapai level top. Oleh karena itu, mungkin akan lebih bagus bagi dia untuk lebih lama bertahan di Bundesliga sebelum mengambil langkah berikutnya.” imbuh striker Polandia itu.

Haaland telah mengoleksi 12 gol dari 11 pertandingannya di Borussia Dortmund dan pastinya berharap bisa terus mengembangkan performanya seiring berjalannya waktu supaya bisa sebanding dengan penyerang-penyerang top dunia.

Ditanya terkait siapa penyerang terbaik saat ini, Lewandowski mengatakan beberapa nama. “Pertanyaan yang sulit, tapi kalau kita membicarakan No.9, saya memilih Karim Benzema, Timo Werner, Luis Suarez, Sergio Aguero, dan Kylian Mbappe,” imbuhnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts