Leonardo Spinazzola Ke Roma, Luca Pellegrini Pindah ke Juventus

  • Whatsapp

Liga Italia, Hokigol – Leonardo Spinazzola Ke Roma, Luca Pellegrini Pindah ke Juventus. Luca Pellegrini sudah menyelesaikan transfernya dari AS Roma ke Juventus dengan kesepakatan yang menyertakan Leonardo Spinazzola ke arah sebaliknya.

Leonardo Spinazzola Ke Roma, Luca Pellegrini Pindah ke Juventus

Pellegrini lolos uji kesehatan pada Minggu (30/6) kemarin dan menjalin kesepakatan kontrak selama empat tahun hingga Juni 2023.

Juventus mengumumkan kepindahan untuk bek kiri itu dengan biaya transfer senilai 22 juta euro yang dibayarkan selama tiga tahun, sementara kepindahan Spinazzola membuat AS Roma membayar 29,5 juta euro untuk periode yang sama.

Pellegrini membukukan 12 pertandingan sepanjang berstatus pinjaman di Cagliari sepanjang paruh kedua musim kemarin, dan saat ini bakal bersaing dengan Alex Sandro untuk satu posisi utama di Juventus.

Sang bek muda sejauh ini belum pernah tampil bagi timnas senior Italia, dan hanya bermain dua kali di tim U-21, tetapi dia memperoleh penilaian tinggi dari Juventus dan pihak klub tentu berharap supaya dia cepat berkembang.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts