Lampard Klaim Chelsea Bergairah Sambut Liga Utama Inggris

  • Whatsapp

Liga Inggris, Hokigol – Lampard Klaim Chelsea Bergairah Sambut Liga Utama Inggris. Manajer Frank Lampard menyatakan, ada kegembiraan dan antusiasme tinggi dari para pemainnya jelang restart Liga Primer Inggris yang sempat tertunda selama lebih dari tiga bulan.

Lampard Klaim Chelsea Bergairah Sambut Liga Utama Inggris

Liga Primer seperti diketahui harus mengalami penangguhan kompetisi sejak Maret lalu akibat pandemi virus corona. Demikian juga di hampir seluruh liga-liga di dunia.

Usai menggelar sesi latihan dan pertandingan antar-para pemain Chelsea, Lampard memberikan sejumlah perkembangan skuadnya jelang menghadapi sisa musim 2019/20.

“Kami semua begairah!” kata Lampard di laman resmi klub.

“Kami menanti untuk melihat kapan pertandingan akan diselenggarakan. Saya mengira, laga-laga itu akan tetap berada di urutan yang sama,” sambung mantan gelandang The Blues dan timnas Inggris tersebut.

“Akan tetapi, pertandingan kontra Manchester City [yang telah ditunda karena agenda perempat-final Piala FA] menarik, jadwalnya akan seperti apa,” kata Lampard lagi.

“Ini jadi pertandingan ekstra di minggu pertama, tapi lebih dari apa pun, kami hanya bersemangat untuk mengetahui konfirmasi mengenai jadwal,” papar sang pelatih.

“Kami sudah menanti tanggal untuk bekerja karena berkaitan dengan bagaimana kami mempersiapkan pramusim. Jadi kami sangat bergairah mendapatkan jadwal pertama yakni pertandingan Aston Villa,” ujarnya.

Jelang kembalinya Liga Primer, Lampard juga berharap bisa mempersiapkan timnya dengan sebaik mungkin demi mencapai target-target yang telah dicanangkan di musim 2019/20.

Saat ini, Chelsea menghuni posisi empat besar klasemen sementara Liga Primer. Mereka berpotensi disalip Manchester United, yang menguntit di urutan kelima, bila tidak bisa memaksimalkan sejumlah laga di depan.

“Kami tahu, beberapa pertandingan akan datang dengan cepat setelah itu. Oleh karena itu, sungguh penting bahwa kami harus mempersiapkan diri kami dengan tepat,” pungkas Lampard.

Liga Primer akan kembali berlangsung pada 17 Juni mendatang, ditandai dengan pertandingan pembuka antara Aston Villa dan Sheffield United.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts