Bellerin Masih Pertimbangkan Perpanjang Kontrak di Arsenal

  • Whatsapp
banner 468x60

Liga Inggris, Hokigol – Bellerin Masih Pertimbangkan Perpanjang Kontrak di Arsenal. Bek Arsenal Hector Bellerin dikabarkan belum mau buru-buru dalam meneken sebuah kontrak baru di Emirates Stadium.

Bellerin Masih Pertimbangkan Perpanjang Kontrak di Arsenal

Pemain asal Spanyol itu sudah memperkuat The Gunners sejak 2013, dengan menjalani 195 penampilan untuk klub di berbagai ajang kompetisi dengan mencetak delapan gol, meski ia hanya tampil 14 kali pada musim ini akibat cedera.

Kontrak Bellerin di Arsenal masih ebrlaku hingga Juni 2023, namun muncul spekulasi kalau pemain berusia 25 tahun itu berpotensi meninggalkan klub dalam waktu dekat ini.

Bellerin dikait-kaitkan dengan Inter Milan dan Juventus, yang terus memantau perkembangan kontrak baru sang bek kanan.

Dilansir The Express, Bellerin ingin memastikan apakah Arsenal menuju arah yang tepat di bawah kendali Mikel Arteta sebelum memutuskan untuk meneken kontrak baru.

Saat ini, Arsenal berada di peringkat kesembilan di klasemen sementara Liga Primer Inggris, dnegan terpaut delapan poin dari posisi keempat yang dihuni Chelsea.

Arsenal akan bertandang ke markas Manchester City pada 17 Juni mendatang ketika kompetisi Liga Primer kembali bergulir setelah tiga bulan ditangguhkan akibat pandemik virus corona.

Bellerin tampaknya masih menunggu hingga akhir musim 2019/20 ini apakah Arsenal bisa finis di papan empat besar. Karena itu, ia menunda kesempatan untuk meneken perpanjangan kontrak.

Bellerin merupakan produk akademi Arsenal, meski sempat mengawali karier yuniornya di Barcelona. Sejauh ini, ia sudah mencatatkan 151 penampilan di ajang Liga Primer sejak musim 2014/15, dengan menyumbang tujuh gol.

Di Liga Primer musim ini, Bellerin hanya tampil delapan kali dengan mencetak satu gol.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60