Juventus Kontrak Paulo Dybala Seumur Hidup?

  • Whatsapp

Liga Italia, Hokigol – Juventus Kontrak Paulo Dybala Seumur Hidup? Juventus dilaporkan ingin memperpanjang kontrak Paulo Dybala saat ini yang akan berakhir pada Juni 2022, dengan ikatan seumur hidup di Turin.

Juventus Kontrak Paulo Dybala Seumur Hidup?

Dybala merapat ke Allianz Stadium dari Palermo senilai €40 juta pada 2015 lalu dan awal musim 2019/20 ini sempat nyaris dijual ke klub lain.

Dua klub Liga Primer Inggris, Manchester United dan Tottenham Hotspur hampir mendapatkan penyerang Argentina berusia 26 tahun itu pada musim panas lalu, setelah dianggap tidak masuk skema pelatih Maurizio Sarri.

Namun, setelah memutuskan bertahan, Dybala perlahan merebut tempat dalam skema Sarri dan sepanjang musim ini ia membukukan tujuh gol dan sembilan assist dalam 24 laga di Serie A.

Sayangnya, perkembangan kualitas Dybala harus terhenti menyusul adanya pandemi virus corona, yang tak hanya menginfeksi dirinya tapi juga membuat seluruh kegiatan sepakbola di Italia terhenti tanpa batas waktu.

Meski begitu, Tuttosport melaporkan hal itu tidak mengurangi kepercayaan Juventus dengan berniat memberikan perpanjangan kontrak €7 juta per tahun sebagai langkah awal untuk memulai proyek mengikat Dybala ‘seumur hidup'.

Laman ternama di Italia itu juga menyebutkan bahwa sang pemain tertarik dengan wacana tersebut dan agen Dybala saat ini tengah menjalin komunikasi dengan manajemen Juventus soal kenaikan gaji dan bonus-bonus tertentu di masa depan.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts