Jurgen Klopp Senang Liverpool Kembali Jalani Sesi Latihan

  • Whatsapp
banner 468x60

Liga Inggris, Hokigol – Jurgen Klopp Senang Liverpool Kembali Jalani Sesi Latihan. Manajer Liverpool Jurgen Klopp tak bisa menyembunyikan rasa girangnya setelah mengetahui timnya diizinkan berlatih, meski hanya berisikan grup-grup kecil dan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Jurgen Klopp Senang Liverpool Kembali Jalani Sesi Latihan

Liverpool di awal pekan ini sudah memulai sesi latihan secara terbatas sebagai persiapan untuk menyambut bergulirnya kembali Liga Primer Inggris, yang kemungkinan akan berlangsung pada pertengahan Juni mendatang. The Reds tentu sangat berharap liga bisa bergulir kembali.

Seperti diketahui, Liverpool tinggal berjarak dua kemenangan untuk meraih gelar liga pertama dalam 30 tahun terakhir. Namun, merebaknya pandemi virus corona memaksa kompetisi dihentikan sementara. Di klasemen, Liverpool sudah berjarak 25 poin dari pesaing terdekatnya, Manchester City.

“Saya sangat girang. Saya sudah tidak sabar lagi. Saya sangat senang kami bisa melakukan ini [berlatih kembali],” kata Klopp seperti dikutip dari laman resmi Liverpool.

Klopp sendiri sudah terlihat memasuki Melwood pada Rabu (20/5) pagi waktu setempat, ditemani asistennya Pep Lijnders.

“Ketika semuanya bergulir kembali, kami harus benar-benar siap. Ini bukan tentang, ‘Oh, Liverpool cuma harus menang dua kali lagi.' Kami memang harus memenangi dua laga, tapi ini bukan ‘cuma dua', melainkan ‘dua'. Tidak lebih dan tidak kurang.”

“Kami ingin bermain sebaik mungkin, bermain lebih baik ketimbang tim-tim lain yang berjuang di zona Liga Champions maupun yang di zona degradasi. Kami harus bisa melakukannya, meski tanpa ada dukungan terbaik di dunia, yakni fans di Anfield,” pungkasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60