Jelang Vs Liverpool, Skuad Manchester United Pincang

  • Whatsapp
Jelang Vs Liverpool, Skuad Manchester United Pincang

Liga Inggris, Hokigol – Jelang Vs Liverpool, Skuad Manchester United Pincang. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan informasi mengenai skuatnya yang akan berlaga melawan Liverpool. Ia mengonfirmasi ada beberapa pemain yang berpotensi absen di laga ini.

Jelang Vs Liverpool, Skuad Manchester United Pincang

Pekan ke-18 EPL ini akan mempertemukan Liverpool dan Manchester United di Anfield. Duel ini akan mempertaruhkan posisi puncak klasemen EPL saat ini.

Manchester United sendiri diberitakan punya beberapa pemain yang harus absen di laga ini. Ada nama-nama seperti Anthony Martial, Nemanja Matic dan Victor Lindelof yang harus absen.

Solskjaer mengonfirmasi bahwa ada dua pemain yang dipastikan absen di laga ini. “Saya rasa yang pasti absen besok adalah Brandon [Williams] dan Phil Jones,” buka Solskjaer kepada MUTV.

Sementara untuk kondisi Martial, Matic dan Lindelof masih dalam kategori meragukan.

Jadi Solskjaer belum bisa memastikan bahwa mereka bisa bermain atau tidak di laga tersebut.

“Anthony masih berpotensi bermain di laga ini. Beberapa lainnya juga masih diragukan, namun kami berharap mereka bisa bermain.”

Solskjaer menyebut bahwa ia akan memeriksan kondisi para pemain ini di hari Sabtu (16/1) sebelum memutuskan apakah ketiga pemain itu bisa bermain atau tidak.

“Saya akan memberikan kesempatan kepada semuanya untuk membuktikan kebugaran mereka besok. Mereka akan diberi kesempatan apakah mereka bisa bermain atau tidak di pertandingan ini.”

“Beberapa pemain kami mengalami benturan saat melawan Burnley dan jujur saya tidak yakin kondisi mereka bisa bermain.” ujarnya.

Seperti MU, Liverpool juga memiliki beberapa pemain yang mengalami cedera.

Virgil van Dijk, Joel Matip, Joe Gomez dan Diogo Jota dipastikan absen di laga ini.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts