UBOCASH Special Event Parlay
special slot games
UBOCASH Special Event Parlay
Berita Bola Online Terbaru

Jelang Villarreal Vs Juve, Ini Rencana Allegri Tanpa Dybala

199
×

Jelang Villarreal Vs Juve, Ini Rencana Allegri Tanpa Dybala

Share this article
Jelang Villarreal Vs Juve, Ini Rencana Allegri Tanpa Dybala
special slot games

Liga Champions, Hokigol – Jelang Villarreal Vs Juve, Ini Rencana Allegri Tanpa Dybala. Juventus akan menjalani laga penting di Liga Champions pada Rabu (23/2/2022) besok, dengan Villarreal sebagai lawannya. Sayangnya, mereka takkan tampil dengan kekuatan penuh karena Paulo Dybala dipastikan absen.

Jelang Villarreal Vs Juve, Ini Rencana Allegri Tanpa Dybala

Inkonsistensi masih menjadi masalah buat penyerang asal Argentina tersebut. Akan tetapi, tidak bisa dimungkiri kalau Dybala adalah salah satu penampil terbaik Juventus musim ini dengan torehan 12 gol dari 27 pertandingan.

Itulah sebabnya, kehadiran Dybala sangat dibutuhkan untuk memuluskan langkah Juventus mengantongi kemenangan atas Villarreal di El Madrigal. Sayangnya, ia tidak bisa hadir dalam laga itu karena mengalami cedera.

Kabar buruk datang setelah Juventus melawan Torino dalam ajang Serie A akhir pekan lalu. Sang bintang meninggalkan lapangan pada menit ke-53 untuk digantikan oleh Weston McKennie. Duel itu sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1.

Rencana Allegri

Juventus sedang berupaya memadukan Paulo Dybala, Alvaro Morata dan Dusan Vlahovic di lini depannya. Cederanya Paulo Dybala tentu akan memaksa Massimiliano Allegri memutar otak agar bisa menemukan penggantinya.

Masalahnya, Juventus tidak punya banyak stok di lini depan. Moise Kean bukan pemain yang sesuai untuk menggantikan peran Dybala, sementara Federico Chiesa dan Federico Bernardeschi masih menjadi penghuni ruang rawat.

Lantas, apa rencana Allegri untuk menghadapi Villarreal tanpa kehadiran salah satu pemain terbaiknya tersebut? Ia berkata kalau timnya bakal bermain dengan cara yang berbeda meski formasi takkan mengalami perubahan.

“Ini bukan soal formasi, mereka bermain dengan sedikit berbeda. Kami harus bagus dalam hal mengatur bola, sesuatu yang harus kami perbaiki,” ujarnya, dikutip dari Football Italia.

Kabar Baik di Tengah Badai Cedera

Adalah hal yang lumrah jika starting XI mengalami bongkar pasang. Kabar baik selalu ada dalam setiap badai cedera. Juventus bisa bernafas lega karena bek veteran, Leonardo Bonucci, sudah bisa ambil bagian dalam laga besok.

Pemain berumur 34 tahun tersebut absen sejak Juventus bertemu Atalanta pekan lalu. Namun, kendati telah tersedia, Allegri tidak ingin memaksa Bonucci tampil sejak menit awal.

“Tidak, dia belum siap untuk tampil sejak awal pertandingan, tapi saya senang karena dia sudah tersedia,” pria berumur 54 tahun itu melanjutkan.

Allegri juga mengonfirmasi kondisi sang gelandang, Adrien Rabiot. “Rabiot baik-baik saja, dia tersedia seperti halnya Bonucci. Dybala dan Rugani tetap absen,” pungkasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.