Jelang Tottenham Vs Liverpool, Klopp Ingin Akhiri Paceklik

  • Whatsapp
Jelang Tottenham Vs Liverpool, Klopp Ingin Akhiri Paceklik

Liga Inggris, Hokigol – Jelang Tottenham Vs Liverpool, Klopp Ingin Akhiri Paceklik. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku antusias jelang pertandingan melawan Tottenham. Ia menilai laga ini sangat krusial untuk menghentikan tren buruk timnya.

Jelang Tottenham Vs Liverpool, Klopp Ingin Akhiri Paceklik

Liverpool saat ini berada dalam situasi yang kurang baik. Mereka sudah lima pertandingan terakhir gagal meraih kemenangan dan mereka hanya mampu mencetak satu gol dari lima laga.

Dini hari nanti, Liverpool akan menghadapi sebuah laga berat. Mereka akan berhadapan dengan Tottenham di pertandingan pekan ke-20 EPL.

Klopp menyebut bahwa saat ini timnya fokus sepenuhnya melawan Tottenham. “Kami tidak pernah memikirkan pertandingan lain selain pertandingan yang akan kami hadapi,” ujar Klopp yang dikutip Sportsmole.

Menurut Klopp, seluruh skuat Liverpool harus fokus dalam menghadapi Tottenham.

Ia menilai anak asuh Jose Mourinho itu bukanlah tim yang bisa dianggap sepele.

“Kami akan menghadapi Tottenham dan fokus kami semua tertuju pada laga ini. Pertandingan ini adalah pertandingan yang sulit, jadi fokus kami hanya untuk Tottenham.”

Klopp berharap timnya bisa memenangkan laga melawan Tottenham ini. Jika Liverpool berhasil menang, ia menilai ini akan membuat timnya bangkit dari tren buruk yang tengah mereka alami.

“Saya rasa ini waktu yang sangat tepat untuk menghadapi mereka. Kami benar-benar jujur ketika kami mengatakan kami fokus dari satu pertandingan ke pertandingan yang lain.”

“Menurut anda apakah mustahil bagi kami untuk pergi ke sana [Tottenham] dan meraih sesuatu? Saya rasa tidak!” ujarnya.

Baik Liverpool dan Tottenham sama-sama mendambakan tiga poin di laga ini.

Pasalnya kedua tim berada di peringkat lima dan enam, dan tiga poin bisa membawa mereka kembali ke empat besar.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts