Jelang PSG Vs Real Madrid, Ini Soal Ramos dan Benzema

Jelang PSG Vs Real Madrid, Ini Soal Ramos dan Benzema

Liga Champions, Hokigol – Jelang PSG Vs Real Madrid, Ini Soal Ramos dan Benzema. Presnel Kimpembe bicara soal duel antarpemain di laga PSG vs Real Madrid, babak 16 besar Liga Champions 2021/22, Rabu (16/2/2022) dini hari WIB nanti.

Jelang PSG Vs Real Madrid, Ini Soal Ramos dan Benzema

Read More
banner 300250

Pertandingan ini diyakini bakal berlangsung alot. Ada banyak pemain top yang membela kedua tim, setiap pemain bisa jadi penentu hasil akhir.

Menariknya, ada juga koneksi kuat antara beberapa pemain di kedua tim. Misalnya ada Sergio Ramos di PSG, mantan pemain Real Madrid. Ada juga Karim Benzema di Real Madrid yang mengenal banyak pemain Prancis di PSG.

Situasi unik inilah yang dikomentari oleh Kimpembe. Apa katanya?

Ramos dan Real Madrid

Sergio Ramos mungkin tidak bermain karena cedera, tapi dia tetap berpengaruh untuk tim. Skuad PSG mungkin bisa bertanya kepada Ramos mengenai kekuatan Madrid dan apa yang harus dilakukan.

“Apakah kami bertanya kepada dia [Ramos] soal Madrid? Sejujurnya, tidak sama sekali. Tim kami tidak,” ujar Kimpembe di laman resmi PSG.

“Saya tahu pertandingan ini akan sedikit aneh bagi dia, karena ini adalah soal klub lamanya, klub yang membuat dia meraih segalanya.”

TERKAIT: Menunggu Keputusan Final Ancelotti, Benzema Main Gak Nih?
“Pertandingan bakal sangat aneh buat dia. Namun, sekarang dia membela PSG dan saya berharap dia memberikan 100% bersama kami,” imbuhnya.

Soal Karim Benzema

Kimpembe juga bicara soal ancaman Benzema di Real Madrid. Dia sudah sangat mengenal gaya main Benzema di timnas Prancis. Tentu, pertandingan akan berlangsung menarik.

“Sulit bertahan melawan Karim karena dia sangat cerdik dalam pergerakan, dalam sentuhannya, dia selalu menghindair situasi satu lawan satu,” lanjut Kimpembe.

“Dia selalu berpikir ke depan dalam pertandingan. Untuk bertahan melawan pemain seperti ini, Anda harus mengantisipasi pergerakannya.”

“Dia punya visi bermain bagus dan dia mengenal lawannya dengan sangat baik. Inilah yang membuatnya bisa lolos dari penjagaan,” pungkasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts