UBOCASH Special Event Parlay
special slot games
UBOCASH Special Event Parlay
Berita Bola Online Terbaru

Jelang Napoli vs Barcelona, Awas Xavi, Waspada Main di Italia

173
×

Jelang Napoli vs Barcelona, Awas Xavi, Waspada Main di Italia

Share this article
Jelang Napoli vs Barcelona, Awas Xavi, Waspada Main di Italia
special slot games

Liga Europa, Hokigol – Jelang Napoli vs Barcelona, Awas Xavi, Waspada Main di Italia. Barcelona bakal menyambangi Napoli dalam duel leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2021/22, Jumat (25/2/2022). Pertandingan ini diyakini bakal alot untuk Blaugrana.

Jelang Napoli vs Barcelona, Awas Xavi, Waspada Main di Italia

Betapa tidak, pasukan Xavi gagal memaksimalkan pertandingan di leg pertama lalu. Barca hanya bisa bermain imbang 1-1 di Camp Nou, Napoli main cukup baik.

Memang musim ini tidak ada lagi aturan gol tandang di fase gugur, tapi tetap saja Barca ada di posisi sulit. Napoli akan bermain dengan dukungan fans di kandang sendiri.

Selain itu, Barca punya catatan buruk dalam bermain tandang di panggung Eropa. Inilah yang harus diwaspadai Xavi.

Buruk saat main tandang

Barca punya catatan negatif saat bermain tandang di panggung Eropa. Mereka kerap kali meraih hasil mengecewakan, khususnya di fase gugur.

Catatan buruk itu memang terjadi di era kepelatihan sebelum era Xavi. Meski begitu, tetap saja ada pengaruh negatif terhadap mentalitas skuad Barca.

“Saya tidak bisa memberikan opini untuk musim-musim sebelumnya ketika saya tidak berada di sini, itu tidak adil. Saya kira, yang terpenting adalah kami mencoba mengembalikan gaya bermain kami,” ujar Xavi.

“Kami selalu punya gaya bermain yang jelas. Kami sempat kehilangan itu, dan sekarang kami mencoba mengembalikannya.”

Bakal mengecewakan

Xavi menegaskan Barca masih percaya diri bisa lolos, tapi situasi bisa berubah dengan cepat. Dia tahu Barca bisa saja kalah dan tersingkir, tentu itu bakal sangat mengecewakan.

“Itu [andai kalah] bakal sangat mengecewakan. Kami menaruh harapan tinggi di kompetisi ini. Kami ingin membuktikan bahwa kami bisa bersaing di Eropa, khususnya melawan tim seperti Napoli,” sambung Xavi.

“Menurut saya, kami sudah bermain cukup baik di leg pertama. Hasil imbang tidak cukup bagus. Kami akan mencoba bermain dan bersaing.”

“Kami sedang berada di momentum apik dan jika kami bermain di level tinggi, kami punya peluang besar untuk lolos,” tandasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.