Jelang Burnley Vs Liverpool, Henderson Tampil, Mane Meragukan

Jelang Burnley Vs Liverpool, Henderson Tampil, Mane Meragukan

Liga Inggris, Hokigol – Jelang Burnley Vs Liverpool, Henderson Tampil, Mane Meragukan. Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan Sadio Mane sudah balik ke Kirkby namun ada kans ia belum bisa ikut bermain melawan Burnley, sementara Jordan Henderson dipastikan bisa merumput lagi.

Jelang Burnley Vs Liverpool, Henderson Tampil, Mane Meragukan

Mane sebelumnya absen beberapa pekan membela Liverpool. Ia harus memperkuat Senegal di Piala Afrika 2021.

Read More
banner 300250

Mane membawa timnya melaju ke babak final. Ia juga berhasil membantu Senegal menjadi juara.

Di babak final itu, ia membantu Senegal mengalahkan Mesir. Lions of Terang pun berhasil jadi juara Piala Afrika untuk pertama kalinya.

Mane Sudah Balik ke Liverpool

Liverpool akan berhadapan lawan Burnley di Premier League akhir pekan ini. Jurgen Klopp mengatakan Sadio mane sudah balik ke Kirkby, tapi ada kans ia belum bisa ikut bermain di laga itu.

“Apakah Sadio akan tersedia? Kita harus mencari tahu,” ucap Klopp pada situs resmi Liverpool.

“Sadio akan datang [masuk] pagi ini untuk latihan dan saya berasumsi ia akan berlatih penuh dan kemudian kami membuat keputusan setelah itu tentang bagaimana perasaannya dan semua hal itu,” terangnya.

“Ia mungkin masih akan terbang tinggi secara emosional, tetapi secara fisik kita harus melihat seberapa intens beberapa hari terakhir untuknya,” imbuh Klopp.

Henderson Comeback

Jika Sadio Mane masih meragukan, tidak demikian halnya dengan Jordan Henderson. Jurgen Klopp mengatakan Hendo akan bisa melakoni comeback di laga Burnley vs Liverpool nanti setelah pulih sepenuhnya dari cedera punggung.

“Hendo, ya, pasti akan kembali,” beber Klopp.

“Itu rencananya, adalah rencana sebelum pertandingan dan masih rencana sekarang. Jika tidak ada yang terjadi, ia akan bermain pada hari Minggu,” terang Klopp.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts