Januari, Fernando Llorente Dirumorkan Kembali ke Juventus

  • Whatsapp
Januari, Fernando Llorente Dirumorkan Kembali ke Juventus

Liga Italia, Hokigol – Januari, Fernando Llorente Dirumorkan Kembali ke Juventus. Teka-teki siapa striker yang akan direkrut Juventus di bulan Januari nanti mulai terungkap. Si Nyonya Tua diberitakan akan memulangkan Fernando Llorente ke Turin.

Januari, Fernando Llorente Dirumorkan Kembali ke Juventus

Juventus dilaporkan tengah berburu striker baru. Setelah mereka hanya memiliki opsi yang terbatas di lini serang mereka saat ini.

Andrea Pirlo sudah meminta manajemen Juventus untuk membeli striker baru di Januari nanti. Karena Juventus akan menjalani jadwal yang padat dan mereka butuh tambahan armada di pos itu.

Tuttosport mengklaim bahwa Juventus sudah menemukan kandidat ideal untuk posisi striker mereka. Si Nyonya Tua ingin memulangkan Fernando Llorente.

Menurut laporan itu, Andrea Pirlo sangat serius ingin mendatangkan Llorente.

Sang striker merupakan striker yang punya jam terbang tinggi. Selain itu ia juga mengenal Serie A dan Juventus dengan baik karena ia pernah membela Si Nyonya Tua selama dua tahun.

Pirlo menilai Llorente bisa menjadi striker pelapis yang bagus untuk Juventus.

Pertimbangan lain mengapa Juventus ingin memboyong Llorente karena mereka tidak perlu keluar uang banyak untuk merekrutnya.

Sang striker diberitakan masuk dalam daftar transfer Napoli di musim dingin nanti. Setelah ia tidak masuk dalam rencana Gennaro Gattuso.

Striker 35 tahun itu kabarnya bakal dilepas di angka 1 juta Euro saja di musim dingin ini.

Selain Llorente, Juventus punya beberapa opsi lain untuk lini serang mereka.

Si Nyonya Tua juga tertarik pada striker Napoli lainnya, Arkadiusz Milik.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts