Jamie Carragher Sebut Aubameyang Terlalu Bagus Bagi Arsenal

  • Whatsapp
banner 468x60

Liga Inggris, Hokigol – Jamie Carragher Sebut Aubameyang Terlalu Bagus Bagi Arsenal. Pierre-Emerick Aubameyang “terlalu bagus untuk Arsenal” dan The Gunners menghadapi keputusan yang sulit apakah akan menjual sang striker di akhir musim ini atau kehilangan dia secara gratis pada 2021, demikian menurut Jamie Carragher.

Jamie Carragher Sebut Aubameyang Terlalu Bagus Bagi Arsenal

Aubameyang sudah memperkuat Arsenal sejak 2018 dengan 97 penampilan serta mencetak 61 gol dan membuat 13 assist untuk rekan-rekan setimnya.

Kapten Arsenal itu memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Emirates Stadium. Sejumlah klub besar Eropa dikait-kaitkan dengan pemain asal Gabon tersebut.

Aubameyang akan genap berusia 31 tahun pada pertengahan Juni ini dan ia diperkirakan akan mencari petualang terakhir bersama klub top sebelum gantung sepatu, meski menjadi sebuah keputusan yang sulit untuk hengkang dari Arsenal pada pengujung musim 2019/20 ini.

Carragher, mantan bek Liverpool, berpandangan bahwa Arsenal berada pada situasi yang mirip dengan The Reds, yang melepas Luis Suarez ke Barcelona pada 2014.

“Jelang akhir karier saya, [Liverpool] berada dalam situasi yang sangat mirip ini, karena kehilangan empat pemain top mereka,” ujar Carragher kepada Sky Sports tentang keputusan yang dihadapi Mikel Arteta dan dewan Arsenal.

“Tidak apa-apa kami memiliki aturan di tempat dan mengatakan kami tidak pernah membiarkan pemain-pemain pergi dengan keputusan Bosman; tapi jika Anda Mikel Arteta, saya akan melihatnya dan berpikir: apakah kami memiliki lebih banyak kesempatan–bahkan jika ia pergi secara gratis pada tahun depan–atau mencapai Liga Champions sebelum musim depan jika Aubameyang bertahan?”

“Itu adalah keputusan yang mereka harus buat. Pada tahap ini, tidak ada keraguan tentang itu: Aubameyang terlalu bagus untuk Arsenal. Kami pernah melakukannya di Liverpool bersama Luis Suarez dan pemain-pemain tertentu yang ingin dipertahankan.”

“Itu akan menjadi keputusan buat mereka. Tidak apa-apa mengatakan, ‘jika ia tidak ingin berada di sana biarkan dia pergi', tapi tidak mudah ketika Anda berada di klub dan memiliki pemain dengan kualitas bintang yang mungkin diandalkan setiap musim ada di sana atau untuk Sepatu Emas.”

“Tidak mudah menemukan pencetak gol. Saya akan mempertahankannya. Ia memberi Arsenal peluang lebih besar untuk masuk empat besar.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60