UBOCASH Special Event Parlay
special slot games
UBOCASH Special Event Parlay
Berita Bola Online Terbaru

Ingin Titel Piala Afrika, Sadio Mane Rela Lakukan Ini

115
×

Ingin Titel Piala Afrika, Sadio Mane Rela Lakukan Ini

Share this article
special slot games

Liga Champions, Hokigol – Ingin Titel Piala Afrika, Sadio Mane Rela Lakukan Ini. Sadio Mane mengaku rela menukar gelar juara Liga Champions dengan titel Piala Afrika demi mengharumkan negaranya, Senegal.

Ingin Titel Piala Afrika, Sadio Mane Rela Lakukan Ini

Penyerang Liverpool itu tampil fantastis di Anfield sepanjang periode 2018/19.

Torehan 22 golnya dalam semusim membuat dia menjadi topskor dan berhak merebut Sepatu Emas. Tak hanya itu, dia juga berhasil mengantarkan The Reds juara Liga Champions untuk keenam kalinya.

Namun, Mane mengaku siap “menyerahkan” semua prestasinya di level klub demi bisa membawa negaranya berada di puncak kejayaan.

Saat ini, Mane tengah berjuang di Piala Afrika untuk membawa Senegal keluar sebagai juara.

“Semua tergantung kita untuk menggapai sesuatu yang besar. Tentu saja, kami salah satu yang favorit, kami tidak menyembunyikan itu. Tapi, pendirian ini tidak cukup untuk kita terus melaju,” buka Mane kepada France Football.

“Juara dengan negara saya, yang tidak pernah memenangkan gelar Piala Afrika, itu akan sangat luar biasa. Saya bahkan siap menukar gelar Liga Champions dengan Piala Afrika,” bebernya.

“Kembali ke Dakar akan luar biasa. Ini adalah impian terbesar saya, bahkan bisa dibilang impian ‘tergila' saya,” pungkas Mane.

Di laga pembuka Senegal di Piala Afrika 2019, Mane absen menyusul suspensi pertandingan, di mana mereka berhasil mengalahkan Tanzania 2-0.

Kamis ini, pasukan Aliou Cisse akan kembali beraksi dengan menghadapi Aljazair sebelum menuntaskan putaran di Grup C dengan melawan Kenya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.