Hourihane Sebut Jack Grealish Terlalu Bagus Untuk Aston Villa

  • Whatsapp

Liga Inggris, Hokigol – Hourihane Sebut Jack Grealish Terlalu Bagus Untuk Aston Villa. Conor Hourihane menilai Jack Grealish terlalu bagus untuk Aston Villa.

Hourihane Sebut Jack Grealish Terlalu Bagus Untuk Aston Villa

Grealish menampilkan performa yang bagus bersama Aston Villa pada musim ini, dengan dirinya mengoleksi sembilan gol dan delapan assists dari 31 pertandingannya di seluruh ajang.

Pemain berumur 24 tahun itu sering dihubungkan dengan transfer ke Manchester United di bursa transfer terdekat, dan Hourihane menyebut Grealish saat ini sudah melampaui klubnya.

“Grealish merupakan pemain top. Dari segi kemampuan dan skill serta level teknik, dia tentu yang terbaik yang pernah saya lihat sejauh ini,” ungkap Hourihane pada podcast The Southern Star.

“Dia mempunyai bakat itu. Dia berlari lebih cepat dengan bola, saat dia melaju mendekatimu, Anda ada dalam masalah. Dia bisa melewati pemain terbaik di liga dengan sangat mudah. Dia sudah berkembang sepanjang tiga tahun terakhir sejak saya di sini – dia mengembangkan performanya ke level baru – khususnya tahun ini di Liga Utama Inggris.

“Dia memang impresif. Anda tahu, timnas Inggris dan gabung klub besar hanya masalah waktu mengingat, apabila saya boleh jujur, dia terlalu bagus untuk tim kami di Aston Villa.”

Di Villa, Grealish masih memiliki ikatan kontrak hingga Juni 2023.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts