Hasil Milan Vs Inter, Pioli Ungkap Alasan Ibra Menyerah

  • Whatsapp
Hasil Milan Vs Inter, Pioli Ungkap Alasan Ibra Menyerah

Liga Italia, Hokigol – Hasil Milan Vs Inter, Pioli Ungkap Alasan Ibra Menyerah. Manajer AC Milan Stefano Pioli mengatakan dia menarik keluar Zlatan Ibrahimovic pada pertandingan melawan Inter Milan sebelum pertandingan berakhir karena permintaan sang pemain sendiri.

Hasil Milan Vs Inter, Pioli Ungkap Alasan Ibra Menyerah Sebelum Laga

Ibrahimovic jadi starter pada laga derby della madoninna ini. Kondisinya diharap bisa fit 100 persen mengingat pada pertandingan Liga Europa sebelumnya, dia gagal ikut tampil.

Ibrahimovic berupaya penuh untuk mampu melesatkan gol pada pertandingan ini. Sayangnya dia gagal melanjutkan kinerja apiknya layaknya pada pertemuan sebelumnya.

Ibrahimovic akhirnya cuma tampil 75 menit saja. Dia ditarik keluar dan digantikan oleh Samu Castillejo.

Zlatan Ibrahimovic sejatinya begitu diandalkan untuk mampu melesatkan gol pada pertandingan lawan Inter Milan ini. Terlebih saat mereka dalam kondisi ketinggalan.

AC Milan saat itu sejatinya telah tertinggal tiga gol sebelum akhirnya Ibrahimovic ditarik keluar. Stefano Pioli lantas mengatakan apa alasannya menarik keluar pemain asal Swedia itu ketika pertandingan belum berakhir.

Dia menjelaskan menarik keluar Ibrahimovic bukan karena dia kecewa dengan form- nya. Akan tetapi mengingat sang pemain mengalami keluhan pada kakinya.

“ Seorang penyerang bergantung pada kinerja tim. Pada babak pertama kami kerepotan untuk mendekatkan pemain ke kotak mereka walaupun kami menciptakan sejumlah peluang,” tuturnya dalam DAZN, via Football Italia.

“ Dia minta diganti karena sempat kram,” ungkap Pioli.

Stefano Pioli lantas membicarakan soal gol pertama Inter Milan. Gawang AC Milan dibobol hanya dari tempo lima menit setelah kickoff babak pertama oleh Lautaro Martinez.

Pioli menyatakan gol itu membuat pertandingan jadi tidak mudah buat Rossoneri. Ditambah lagi baginya timnya gagal bermain dengan intensitas layaknya yang diharapkan.

“ Gol pertama terasa sulit buat kami. Kami kekurangan intensitas pada babak pertama, kami seharusnya menjalani lebih banyak, namun kami layak melesatkan gol pada babak dua,” ujar Pioli.

Dengan hasil negatif ini, AC Milan tetap tertahan di peringkat dua klasemen sementara Serie A 2020- 21. Zlatan Ibrahimovic dkk mengumpulkan 49 angka, ketinggalan empat poin dari Inter Milan yang ada di pucuk klasemen.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts