Dipastikan Pergi, Pep Berharap Kompany Segera Kembali

  • Whatsapp

Liga Inggris, HokiGol – Dipastikan Pergi, Pep Berharap Kompany Segera Kembali. Belum juga meninggalkan Manchester City, Pep Guardiola sudah menantikan kepulangan Vincent Kompany, seiring pemain berusia 33 tahun itu akan mengawali karir barunya sebagai pemain sekaligus pelatih di Anderlecht.

Dipastikan Pergi, Pep Berharap Kompany Segera Kembali

Kompany sudah bersama Manchester City selama 11 tahun dan terbilang sukses, dengan Liga Champions merupakan satu-satunya trofi mayor yang gagal dimenangi bersama The Citizens.

Titel terakhir yang diraihnya pada Sabtu lalu saat Manchester City mengalahkan Watford dengan skor 6-0 untuk memenangi gelar juara Piala FA, sekaligus melengkapi treble domestik sesudah terlebih dahulu memenangi Piala Liga dan Liga Utama Inggris.

Sehari sesudahnya, pemain asal Belgia itu memberitahukan bahwa dirinya akan pergi dan kembali ke Anderlecht, tim pertamanya sebagai pemain profesional dan mengisi posisi pemain sekaligus pelatih.

Manchester City disinyalir kesulitan menggantikan pengalaman dan pengaruh Vincent Kompany, namun Pep meyakini sang pemain akan kembali suatu hari nanti.

“Saya rasa kami akan sangat merindukan Kompany,” ungkap Pep Guardiola dalam parade trofi City.

“Saya bakal merindukannya, namun dia bakal bertemu kami di masa depan mengingat dia kembali cepat atau lambat.”

“Ini cara terbaik memberikan salam perpisahan sesudah musim yang sangat luar biasa bersama. Dia kapten yang sebenarnya, dia sangat membantu kami.”

“Saat ini waktunya memiliki makanan dan wine enak dan menikmati musim luar biasa ini bersama-sama. Pada beberapa pekan kami bakal memikirkan [masa depan]. Saat ini kami bakal menikmati apa yang sudah kami lakukan.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts