Diminati Chelsea, Everton Siap Tuker Gilmour dengan Declan Rice

  • Whatsapp

Liga Inggris, Hokigol – Diminati Chelsea, Everton Siap Tuker Gilmour dengan Declan Rice. Manajer West Ham United, David Moyes, berseloroh bahwa ia bersedia menukar gelandangnya, Declan Rice (21 tahun), dengan pemain belia Chelsea, Billy Gilmour (18 tahun).

Diminati Chelsea, Everton Siap Tuker Gilmour dengan Declan Rice

Moyes mengagumi performa Gilmour. Selain sama-sama asal Skotlandia, nama terakhir tampil impresif saat dipercaya main di skuad utama Chelsea, tidak lama sebelum kompetisi ditangguhkan karena pandemi virus corona.

“Saya tertawa karena terus diberitahu bahwa Chelsea menginginkan Declan Rice,” ucap Moyes di BBC Podcast Skotlandia, Senin (4/5).

“Jadi, saya pikir mungkin saya hanya menginginkan Billy Gilmour dan melihat bagaimana selanjutnya.”

“Dia [Gilmour] sudah seperti pemain berpengalaman. Dia tampak seperti seseorang yang lapar, pemain yang jatuh cinta dengan pertandingan.”

“Tipikal permainan dia mengingatkan saya dengan para pemain Skotlandia masa lalu.”

“Kami selalu punya pesepakbola bagus, pemain berbakat, dan saat ini Billy Gilmour—dalam periode singkat saya pernah melihatnya—terlihat seperti itu,” pungkasnya.

Gilmour melakoni debut di Chelsea pada Agustus lalu. Sejauh ini, ia sudah dipercaya dalam tiga laga The Blues di Liga Primer Inggris, satu di antaranya sebagai starter.

Sementara Rice terbilang sebagai properti panas West Ham. Pemain berdarah Irlandia-Inggris itu tampil reguler bersama The Hammers sejak musim lalu.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts