Pulang Ke Turin, Bintang Juventus Ini Jalani Karantina 14 Hari

  • Whatsapp

Liga Italia, Hokigol – Pulang Ke Turin, Bintang Juventus Ini Jalani Karantina 14 Hari. Cristiano Ronaldo akan menjalani karantina selama dua pekan setelah sang superstar Juventus kembali ke Turin.

Pulang Ke Turin, Bintang Juventus Ini Jalani Karantina 14 Hari

Penyerang asal Portugal itu menghabiskan hampir dua bulan lamanya di Madeira, kampung halamannya, ketika pandemi virus corona melanda Italia hingga memaksa negara tersebut melakukan lockdown.

Ronaldo diharapkan sudah berada di Italia pada 18 Mei, ketika klub-klub Serie A dijadwalkan kembali menggelar sesi latihan.

Pemerintah Italia merevisi keputusan mereka dengan mengizinkan klub-klub Italia untuk kembali ke kompleks latihan mulai 4 Mei, membuat Juventus memanggil pulang para pemain mereka yang berada di luar Italia selama wabah COVID-19 memburuk.

Para pemain yang kembali ke Italia harus menjalai karantina selama 14 hari sebelum mereka bisa kembali mengikuti latihan bersama klub masing-masing.

Saat Ronaldo, 35, dan keluarganya dalam perjalanan kembali ke Turin, banyak rekan setimnya yang menjalani tes virus corona di Juventus Training Centre.

Aaron Ramsey, Federico Bernardeschi, Juan Cuadrado, Carlo Pinsoglio dan Merih Demiral, yang menjalani masa pemulihan dari cedera, semuanya dites.

Selasa (5/5), sesi latihan klub kembali digelar, namun para pemain masih harus diwajibkan berlatih secara individu atau kelompok kecil dengan tetap mematuhi aturan jarak sosial.

Meski pun 20 klub Serie A telah menegaskan niat mereka untuk melanjutkan musim 2019/20, sejauh ini masih belum bisa dipastikan kapan dan bagaimana kompetisi bisa dilanjutkan.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts