Danny Drinkwater Resmi Pindah ke Aston Villa

  • Whatsapp
banner 468x60

Liga Inggris, Hokigol – Danny Drinkwater Resmi Pindah ke Aston Villa. Danny Drinkwater telah resmi pindah ke Aston Villa sebagai pemain berstatus pinjaman dari Chelsea pada paruh kedua musim ini.

Danny Drinkwater Resmi Pindah ke Aston Villa

Ini merupakan kedua kalinya Drinkwater dipinjamkan, dimana sebelumnya dia sempat berstatus pinjaman di Burnley. Tetapi, pemain berusia 29 tahun itu gagal menampilkan performa impresif di skuad asuh Sean Dyche, dengan hanya bermain dalam satu pertandingan di Liga Utama Inggris.

Drinkwater sudah menyambangi tempat latihan Villa, Bodymoor Heath, pada Selasa (7/1) pagi waktu setempat untuk melakukan uji kesehatan sebelum transfer resminya.

Pelatih Aston Villa, Dean Smith, berharap kehadiran Drinkwater akan bisa membantu meningkatkan pamor klub.

“Danny merupakan anggota kunci dari skuad Leicester City yang menjadi juara dan telah membela timnas, maka dia merupakan sosok yang sangat berpengalaman,” kata Smith pada wartawan.

“Dia bakal membuat skuad kami menjadi skuad secara signifikan.”

Drinkwater, yang merupakan jebolan akademi MU, sempat membantu Leicester City juara Liga Utama Inggris pada tahun 2016, dan satu tahun setelahnya, dia pindah ke Chelsea dengan biaya transfer senilai 35 juta pounds.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60