Daftar 7 Pemain Haus Gol di Liga Inggris Musim 2020/21

  • Whatsapp
Daftar 7 Pemain Haus Gol di Liga Inggris Musim 2020 2021

Liga Inggris, Hokigol – Daftar 7 Pemain Haus Gol di Liga Inggris Musim 2020/21. Sebuah informasi menarik terungkap terkait daftar pemain paling subur di Liga Utama Inggris musim 2020/ 21. Mohamed Salah rupanya hanya jadi pemain nomor lima paling subur di Liga Utama Inggris musim ini.

Daftar 7 Pemain Haus Gol di Liga Inggris Musim 2020/21

Hingga laga matchday ke- 23 Liga Utama Inggris lalu, Salah memimpin daftar top skor sementara Liga Utama Inggris. Dia mengoleksi total 16 gol buat The Reds di divisi paling bergengsi Liga Utama Inggris.

Akan tetapi RBRef belum lama ini mengatakan bahwa Salah bukanlah pemain paling subur di Liga Utama Inggris. Walau sang winger saat ini mempunyai gol terbanyak di Liga Utama Inggris.

Kalkulasi RBRef ini mengusung sistem rasio gol per 90 menit. Dari kalkulasi ini, gol dari kotak titik putih tak dihitung.

Berkat hal itu, Salah tak masuk dalam tujuh besar pemain paling subur Liga Utama Inggris musim ini. Lantas siapa saja yang masuk daftar? Simak selengkapnya di bawah ini.

  1. Harry Kane

Harry Kane melesatkan gol melalui eksekusi titik putih dari pertandingan Tottenham vs Brighton, Senin( 2/ 11/ 2020)© Pool PA via AP Photo

Di posisi tujuh terdapat nama penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Kane diketahui melesatkan 13 gol pada musim ini, tiga diantaranya berasal dari titik penalti.

Dengan jumlah tampil sebanyak 1. 746 menit, rasio gol Harry Kane ada di angka 0. 52

  1. Patrick Bamford

Di posisi enam terdapat sosok penyerang Leeds United, Patrick Bamford.

Sejauh ini Bamford melesatkan 12 gol buat Leeds United, di mana satu antaranya berasal dari titik putih. Dia mempunyai menit tampil sebanyak 1880 menit dari 22 pertandingan buat The Whites.

Perbandingan jumlah gol Bamford dibandingkan menit tampil sang penyerang per 90 menitnya ialah 0. 53.

  1. Ilkay Gundogan

Di posisi lima pemain paling subur Liga Utama Inggris musim ini ialah Ilkay Gundogan.

Gelandang Manchester City itu melesatkan total tujuh gol dari total 1308 menit jam bermainnya di Liga Utama Inggris musim ini.

Dari kalkulasi itu, dicatat bahwa rasio gol Gundogan ada pada angka 0. 55.

  1. Tammy Abraham

Di posisi keempat pemain paling subur Liga Utama Inggris musim ini terdapat sosok penyerang Chelsea, Tammy Abraham.

Striker belia The Blues itu mengoleksi total 951 menit bermain di Chelsea musim ini. Dia sukses melesatkan enam gol dari jumlah jam bermain yang terbatas itu.

Dari kalkulasi yang dibikin RBref, sang penyerang mempunyai rasio gol senilai 0. 56.

  1. Son Heung- Min

Mengungguli Harry Kane, Son Heung- Min diketahui berstatus sebagai pemain paling subur ketiga di Liga Utama Inggris sejauh ini.

Winger asal Korea Selatan itu mengoleksi total 1892 menit bermain di Liga Utama Inggris, di mana dia berhasil melesatkan 13 gol.

Sesudah diperhitungkan rasio golnya, Son memperoleh angka 0. 62.

  1. Dominic Calvert- Lewin

Peringkat runner up pemain paling subur di Liga Utama Inggris musim 2020/ 21 sejauh ini ialah Dominic Calvert- Lewin.

Penyerang berumur 23 tahun itu sukses melesatkan 13 gol buat Everton di kompetisi Liga Utama Inggris musim ini. Dia juga diketahui bermain sebanyak 1768 menit di Liga Utama Inggris.

Melihat poin itu, hasil rasio gol Calvert- Lewin di Liga Utama Inggris ada pada angka 0. 66.

  1. Edinson Cavani

Bukan Bruno Fernandes atau Marcus Rashford, Edinson Cavani resmi menyandang status berstatus sebagai pemain paling subur di Liga Utama Inggris musim ini.

Sejauh ini Cavani telah melesatkan enam gol di kompetisi Liga Utama Inggris buat United. Dia mengoleksi 753 menit bermain buat Manchester United di kompetisi Liga Utama Inggris.

Nah rasio gol Cavani ada pada angka 0. 73 dan menjadikannya pemain paling subur Liga Utama Inggris, mengingat dia mampu melesatkan gol yang cukup banyak dari jam bermain yang sedikit.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

Related posts