Courtois Sebut Madrid Butuh Hazard Bersaing Juara La Liga

  • Whatsapp

Liga Spanyol, Hokigol – Courtois Sebut Madrid Butuh Hazard Bersaing Juara La Liga. Kiper Real Madrid Thibaut Courtois menyatakan, klub membutuhkan Eden Hazard untuk persaingan gelar La Liga Spanyol.

Courtois Sebut Madrid Butuh Hazard Bersaing Juara La Liga

Sejak bergabung dari Chelsea dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai angka €100 juta, Hazard hanya tampil 15 kali akibat cedera dan masalah kebugaran fisik.

Pemain asal Belgia berusia 29 tahun itu mengalami masalah dengan engkelnya sebelum kompetisi La Liga ditangguhkan akibat pandemik virus corona, namun ia bisa menggunakan waktu tiga bulan untuk menjalani pemulihan penuh sebelum liga bergulir kembali.

Saat ini, Real Madrid terpaut dua poin dari Barcelona dengan kompetisi menyisakan 11 pertandingan lagi. Los Blancos akan menghadapi Eibar pada 14 Juni mendatang.

“Hazard baik-baik saja,” ujar Courtois kepada Movistar.

“Ritme yang dia miliki mengejutkan, tapi kami harus melangkah sedikit demi sedikit.”

“Kami tidak berharap dia berada di performa terbaiknya tanpa bermain. Saya pikir ia dalam kondisi yang prima dan kami akan membutuhkan dia untuk persaingan gelar.”

Real Madrid hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir di La Liga sebelum kompoetisi ditangguhkan pada Maret lalu akibat wabah Covid-19.

Pasukan Zinedine Zidane itu mengalahkan Barcelona 2-0 pada Maret lalu, namun kalah di tangan Real Betis dan Levante serta imbang di kandang sendiri lawan Celta Vigo.

“Kami tidak sabar menunggu liga dimulai lagi dan memulai persaingan untuk memenangkannya,” ujar Courtois lagi.

“Ini akan berbeda [tanpa fans]. Sangat bagus ketika ada atmosfir, bahkan ketika Anda bermain tandang dan itu melawan Anda. Itu memberi anda andrenaline dan itu adalah sesuatu yang memotivasi saya untuk melakukan lebih banyak penyelamatan. Saya akan termotivasi tanpa fans di sana.”

Real Madrid akan memainkan sisa pertandingan La Liga di Estadio Alfredo Di Stefano, markas latihan klub, Valdebebas. Santiago Bernabeu tidak bisa dipakai karena sedang dilakukan renovasi.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

banner 300x250

Related posts