Chelsea Sepakat Permanenkan Mateo Kovacic

  • Whatsapp

Liga Inggris, Hokigol – Chelsea Sepakat Permanenkan Mateo Kovacic. Chelsea sudah menjalin kesepakatan soal bayaran senilai 40,3 juta pounds dengan Real Madrid untuk menjadikan Mateo Kovacic sebagai bagian dari proyek jangka panjang klub.

Chelsea Sepakat Permanenkan Mateo Kovacic

Deadline untuk melakukan finalisasi kepindahan Kovacic adalah akhir bulan ini, namun saat ini pihak Chelsea sudah memasuki negosiasi yang lebih serius.

Negosiasi penting terkait Kovacic dilakuakn sesudah Derby County memberikan lampu hijau pada Chelsea untuk melakukan negosiasi dengan Frank Lampard soal posisi pelatih, dengan mantan andalan Chelsea itu diharapkan kembali ke London Barat untuk menjadi suksesor Maurizio Sarri.

Pembelian Kovacic bisa terjadi walaupun FIFA sudah menetapkan sanksi untuk dua bursa transfer terkait memboyong para pemain senior pada Fabruari lalu, mengingat Chelsea sudah melakukan registrasi beberapa dokumen dari masa peminjaman Kovacic pada musim kemarin.

Embargo transfer dipastikan tetap berlaku sesudah tim memutuskan untuk tidak banding ke CAS untuk membekukan sanksi ini.

Sarri ingin mendatangkan Kovacic, yang sudah mencatat 51 pertandingan sepanjang periode peminjamannya di klub Liga Utama Inggris ini musim kemarin. Tetapi, pemain timnas Kroasia itu diklaim mulai mempertimbangkan karirnya di Chelsea sesudah sang pelatih pindah ke Juventus.

Tetapi Chelsea beruntun, rupanya pemain berusia 25 tahun tersebut diketahui berhasrat untuk terus meneruskan pengabdian di London.

banner 300x250

Related posts