Camavinga Lebih Pilih Madrid Ketimbang Barca dan Liverpool

  • Whatsapp

Liga Inggris, Hokigol – Camavinga Lebih Pilih Madrid Ketimbang Barca dan Liverpool. Gelandang Rennes Eduardo Camavinga dikabarkan lebih tertarik bergabung ke Real Madrid, meski ia juga menjadi sasaran dari Barcelona dan Liverpool.

Camavinga Lebih Pilih Madrid Ketimbang Barca dan Liverpool

Camavinga mencetak satu gol dan membuat dua assist dari 36 penampilan untuk Rennes di berbagai ajang kompetisi pada musim 2019/20 ini. Pemain asal Prancis berusia 17 tahun itu menjelma sebagai salah satu talenta bagus di sepakbola dunia pada hari ini.

Camavinga, yang mencetak satu gol dan membuat dua assist dari 25 penampilan di ajang Ligue 1 Prancis pada musim ini, terikat kontrak dengan Rennes hingga musim panas 2022.

Los Blancos disebut-sebut menjadikan Camavinga sebagai calon pengganti jangka panjang untuk Casemiro dan raksasa La Liga Spanyol itu diyakini siap mengajukan tawaran ketika bursa transfer kembali dibuka.

Camavinga kabarnya juga diminati Liverpool, Borussia Dortmund, Paris Saint-Germain, Barcelona, Manchester United, dan Manchester City, namun dilansir Marca, Camavinga justru lebih suka melanjutkan kariernya di Santiago Bernabeu.

Camavinga tampaknya lebih yakin dengan bagaimana kemampuan Real madrid untuk mengembangkan sejumlah talenta muda dalam beberapa tahun terakhir.

banner 300x250

Related posts