MU Masih Berminat Datangkan Alexander Sorloth

  • Whatsapp
banner 468x60

Liga Inggris, Hokigol – MU Masih Berminat Datangkan Alexander Sorloth. Manchester United dikabarkan masih tertarik merekrut striker Crystal Palace Alexander Sorloth pada bursa transfer musim panas mendatang.

MU Masih Berminat Datangkan Alexander Sorloth

Sorloth, yang saat ini sedang dipinjamkan ke Trabzonspor, mencetak 25 gol dan membuat tujuh assist dari 39 penampilan di berbagai ajang kompetisi pada musim ini.

Penampilan Sorloth itu kontras dengan rekornya di Palacem dengan hanya mencetak satu gol dari 20 pertandingan sebelum dirinya kemudian dipinjamkan.

Trabzonspor sebenarnya memiliki opsi untuk mempernenkan status Sorloth di akhirnya musim ini dengan harga hanya £5,35 juta. Jika hal ini dilakukan, klub Turki itu tampaknya akan segera menjual sang gelandang demi mendapatkan keuntungan besar.

Sejumlah klub besar Eropa disebut-sebut tertarik mendapatkan Sorloth, di antaranya Real Madrid, Bayern Munich, AC Milan, dan Napoli.

Dilansir Fanatik, The Red Devils masih tertarik bisa mendatangkan Sorloth, meski harus bersaing dengan klub-klub tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer masih membutuhkan pemain baru di lini depan karena Odion Ighalo hanya datang dengan status pinjaman pada Januari lalu.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60